alexametrics

Pakaian aespa saat Konferensi Pers Lagu Savage Tuai Kritikan, Terlihat Sangat Tua?

Ilham Maulana Pratama
Pakaian aespa saat Konferensi Pers Lagu Savage Tuai Kritikan, Terlihat Sangat Tua?
Aespa dalam konferensi pers comback mini album "Savage". (Koreaboo).

Beberapa waktu yang lalu, Girl Group K-Pop aespa tampil dalam Konferensi Pers mereka untuk memperkenalkan lagu baru yang berjudul "Savage".

Dikutip dari Koreaboo, pakaian yang digunakan oleh para member Idol K-Pop tersebut menuai banyak tanggapan dari para warganet di seluruh dunia.

Pakaian dengan tema korporasi yang mereka gunakan terlihat elegan dan menampilkan aura bos yang sangat mengagumkan.

Beberapa tanggapan positif dari para penggemar pun menyetujui hal tersebut, mereka memuji visual yang ditampilkan oleh Karina, Ningning, Winter, dan Giselle.

Namun, ada juga yang membagikan kritik terkait pakaian yang mereka gunakan, dikatakan mereka malah justru terlihat terlalu dewasa untuk Girl Group muda yang seharusnya menampilkan aura menyenangkan.

Sementara itu, musik video dari comeback terbaru mereka dalam lagu "Savage" juga sudah dirilis. Dalam kurun waktu 18 jam, MV tersebut sudah ditayangkan sebanyak 16 juta kali di YouTube.

Lagu tersebut mungkin bisa dibilang masi membawa aura dari lagu "Next Level" dengan menampilkan kesan Badass dan diperbanyaknya bait rap.

Tidak hanya itu, dikutip dari unggahan Theqoo, lagu Savage juga berhasil menempati puncak tangga lagu MelOn di posisi teratas saat ini.

Penampilan langsung di berbagai program musik Korea Selatan pun akan segera dijalankan oleh aespa.

Mini Album dari "Savage" ini akan berisi 6 lagu, di antaranya ada "aenergy", "Savage", "I'll Make You Cry", "YEPPI YEPPI", "ICONIC", dan "Lucid Dream".

Selain itu, Shopia Curtis yang menjadi komposer lagu sukses mereka "Next Level", juga ikut ambil bagian dalam salah satu lagu di mini album, berjudul "ICONIC".

Showcase global online yang mereka gelar menjelang perilisan mini album juga mendapat banyak tanggapan positif, para MY atau sebutan bagi para penggemar aespa dari seluruh dunia mengikuti live showcase online tersebut.

Jadwal pertunjukan live mereka mungkin belum diungkap oleh SM Entertainment saat ini, sepertinya akan segera dibagikan di berbagai sosial media resmi aespa.

Dilihat dari antusias para penggemar dalam Comback kali ini, nampaknya lagu "Savage" juga berpotensi meraih pencapaian yang sama dengan "Next Level" medatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak