alexametrics

Xiaojun WayV dan Miyeon (G)I-DLE Ikut Berpartisipasi di Album DJ Raiden

dita angelina
Xiaojun WayV dan Miyeon (G)I-DLE Ikut Berpartisipasi di Album DJ Raiden
DJ Raiden (Instagram/@dj_raiden_)

Mini album pertama DJ Raiden bertajuk 'Love Right Back' dijadwalkan rilis pada 11 Oktober mendatang. Mini album ini diketahui memuat sebanyak 5 buah total lagu ciptaan Raiden sendiri. 

Mengutip dari akun instagram @koreanid_media, nantinya akan ada sejumlah artis yang akan ikut berpartisipasi dalam mini album tersebut, sebut saja Taeil NCT, rapper lIlBOI, Miyeon (G)I-DLE, Choi Yoojung Weki Meki, Xiaojun WayV, pH -1 (PH1), dan Nino Lucarelli.

Untuk title track berjudul "Love Right Back" secara khusus akan dibawakan oleh Taeil NCT dan rapper lIlBOI. Lagu "Love Right Back" merupakan lagu pop dengan genre R&B yang mengisyaratkan perasaan ironis tentang kehilangan dan kebebasan pada saat yang bersamaan setelah mengalami yang namanya putus cinta. 

Selanjutnya, "Side Effect" yang nantinya akan dinyanyikan oleh Miyeon (G)I-DLE. Lagu ini beraliran synth-pop bertempo sedang dengan lirik yang jenaka dan mengekspresikan bagaimana emosi yang dirasakan seseorang yang sedang mengalami jatuh cinta.

Ada pula "It Wasn't Me" yang dinyanyikan oleh Choi Yoojung Weki Meki. Lagu ini merupakan lagu dance pop dengan melodi yang cerah serta kontras dengan lirik yang menggambarkan suatu hubungan yang memimpikan masa depan romatis namun tidak sinkron. Lagu ini bergenre rock alternatif.

Berikutnya ada "Karma" yang merupakan lagu berbahasa Inggris yang menceritakan terkait cinta yang tidak bisa dihindari atau melarikan diri. Lagu "Karma" merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu Amerika, Nino Lucarelli.  Sedangkan Xiaojun WayV akan berpartisipasi dengan menyanyikan lagu ciptaan DJ Raiden yang berjudul "Golden". Untuk detail dari lagu tersebut akan segera dirilis. 

Sementara itu, mini album pertama milik DJ Raiden bertajuk ’Love Light Back’ dijadwalkan rilis pada 11 Oktober pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB di berbagai situs musik seperti, Flo, Melon, Genie , iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Album ini akan dirilis di berbagai situs musik seperti Kugou Music dan Kuwo Music.

Sebelumnya, DJ Raiden telah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan sejumlah artis Korea Selatan lainnya. Sebut saja lagu "Always Find You" yang dinyanyikan oleh Yuri Girls Generation, "The Only" yang menampilkan Irene Red Velvet, "Yours" dengan Chanyeol EXO, Lee Hi, dan Changmo, "Think About Me" dengan Hyoyeon Girls Generation dan Kugi, "Runner" dengan EXO Baekhyun, Changmo, dan T1.

Siapa nih yang sudah tidak sabar menanti mini album pertama DJ Raiden?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak