alexametrics

Joo Ji Hoon Puji Jun Ji Hyun, Chemistry Kuat dalam Drama Korea Jirisan Terungkap

Shinta Ci
Joo Ji Hoon Puji Jun Ji Hyun, Chemistry Kuat dalam Drama Korea Jirisan Terungkap
Still cut terbaru Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun di "Jirisan." (Soompi),

Drama Korea tvN mendatang “Jirisan” telah membagikan pandangan baru tentang chemistry di antara para pemerannya, khususnya Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

“Jirisan” adalah K-Drama bergenre misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. Ia berperan bersama Joo Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo, yang menyembunyikan banyak rahasia.

Drama Korea ini akan mengikuti kisah di mana dua penjaga tersebut mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Drakor ini ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis dari banyak drama terkenal termasuk “Signal,” “Ghost” dan “Kingdom”. Selain itu, drama ini disutradai oleh Lee Eung Bok, sutradara di balik drama hit "Goblin", "Descendants of the Sun", "Mr. Sunshine", dan banyak lagi.

Pada 1 Oktober 2021 lalu, perusahaan produksi "Jirisan” AStory juga telah secara resmi mengumumkan bahwa Jin BTS akan menyanyikan lagu tema utama untuk drama Korea tersebut

Tangkapan layar trailer Jirisan. (Youtube/iQIYI K-Drama)
Tangkapan layar trailer Jirisan. (Youtube/iQIYI K-Drama)

“Lagu Jin BTS untuk OST 'Jirisan' akan menjadi lagu tema utama. Kalian akan dapat mendengarnya mulai dari pertengahan drama. Kami akan mengumumkan tanggal rilis [untuk lagu tersebut] pada waktu yang berbeda," kata pihak produksi film.

Sementara itu, pada tanggal 8 Oktober 2021, tvN merilis cuplikan baru dari Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon yang melakukan kontak mata. Bahkan dalam sebuah foto, chemistry antara dua pemeran utama tidak dapat disangkal.

Menurut produser drama, kedua artis tersebut juga menunjukkan kerja sama tim yang hebat selama proses syuting. Joo Ji Hoon secara pribadi juga menyatakan keyakinannya pada chemistry mereka saat ia memuji lawan mainnya.

“Seperti yang bisa kalian lihat di video-video [taeser] yang sudah dirilis, Jun Ji Hyun memiliki energi yang luar biasa,” kata Joo Ji Hoon sebagaimana dikutip dari Soompi.

“Bahkan dalam situasi yang bisa melelahkan secara fisik, dia dengan ceria memimpin suasana ke arah yang positif. Berkat dia, baik suasana di lokasi syuting dan chemistry kami benar-benar hebat,” pungkasnya.

"Jirisan” akan tayang perdana pada 23 Oktober 2021 pukul 9 malam KST dan akan tersedia dengan subtitle di Viki. Jadi, apa pendapat Anda menganai chemistry Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun sejauh ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak