alexametrics

6 Tanda Seseorang Diam-diam Suka Kamu, Cepat Peka!

Latifah ..
6 Tanda Seseorang Diam-diam Suka Kamu, Cepat Peka!
Ilustrasi pasangan (freepik).

Tentu sangat disayangkan apabila kamu sedang suka seseorang, dan kesempatan untuk bersamanya terlewat begitu saja akibat kurang peka. Nggak sadar, kalau dia sudah sejak lama menjadi pengagum rahasiamu.

Nah, supaya hal itu nggak kejadian, ada beberapa tanda yang mesti kamu ketahui, bahwa seseorang sedang mengagumimu. Apa saja? Yuk, disimak pembahasannya agar hubungan asmara kamu lancar jaya.

1. Selalu memandangmu

Kalau ada seseorang yang selalu kedapatan sedang memandangmu, maka hal tersebut bisa jadi kode keras bahwa ia menyimpan rasa istimewa. Meski dia berusaha menutupi, tetapi hasrat diri untuk melihatmu nggak bisa dibendung.

Makanya, kamu jadi sering beradu tatap dengannya. Biasanya, ketika melakukan kontak mata denganmu, sehabis itu dia akan memalingkan muka. Dia malu!

2. Sering memberi perhatian

Hal lain yang juga menunjukkan kalau dia menyimpan kekaguman padamu, adalah berusaha menjadi orang yang bisa kamu andalkan. Ia akan dengan senang hati menunjukkan perhatiannya, meski nggak diminta.

Misalnya, menawarkan untuk mengantarkanmu pulang karena dilihat, kamu sendirian, padahal sudah malam. Tentu saja, ini nggak akan dilakukan oleh sembarang orang, atau teman yang nggak ada perasaan spesial sama sekali.

3. Menyetujui dan menghargai pendapatmu

Ia sering sekali tampak membela pendapatmu ketika sedang beradu opini dengan teman-teman yang lain. Ini menunjukkan, kalau dia menghargai apa yang kamu sampaikan.

4. Sering membuatmu tertawa

Tanda lain yang juga bisa menunjukkan kalau seseorang kagum padamu, adalah tak suka melihatmu muram. Ia berusaha selalu membuatmu tertawa. Bahagiamu, bahagianya juga!

5. Suka salah tingkah

Umumnya, orang yang nggak punya perasaan apa-apa, akan berlaku biasa saja di depanmu. Beda halnya, kalau ia punya perasaan yang berbeda. Ketika ada di dekatmu, sering terlihat kikuk dan salah tingkah.

6. Menanyakan perihal tentangmu

Kamu bisa cukup yakin kalau ada teman yang melaporkan, jika si A sering banget bertanya tentangmu. Mulai dari hal pribadi, seperti apa-apa saja yang kamu sukai, atau menanyakan alasan ketika dilihatnya kamu nggak hadir. Dia khawatir dan rindu!

Nah, itu dia beberapa tanda kalau ada seseorang yang menyimpan kekaguman dan perasaan spesial kepadamu. Peka, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak