alexametrics

5 Tanda Rasa Tertarik Pasangan Padamu Sudah Berkurang, Sikapnya Berubah!

Latifah ..
5 Tanda Rasa Tertarik Pasangan Padamu Sudah Berkurang, Sikapnya Berubah!
Ilustrasi melihat HP. (pexels.com/Alex Green)

Hubungan cinta memang mengalami pasang surut. Kadang akur, kadang berantem. Kadang mesra, kadang cekcok.

Begitu pula rasa ketertarikan. Meski awalnya dia begitu tertarik padamu, tapi rasa ketertarikan itu perlahan bisa pudar, apabila nggak dijaga. Dan berikut ini ada beberapa tanda yang menunjukkan kalau rasa tertarik pasangan padamu sudah berkurang. Simak baik-baik!

1. Sikapnya berubah jadi dingin

Tanda pertama kalau ketertarikannya padamu sudah mulai pudar, adalah sikapnya yang dulu hangat, kini menjadi dingin. Kalau diajak bicara, perhatiannya sering teralihkan pada yang lain, misalnya pada HP. Atau, kalau dulu merespons pesanmu dengan cepat, kini bisa berhari-hari.

2. Kurang romantis

Jika dulu pasangan selalu melakukan hal-hal romantis, misalnya memasakkan makanan untuk bekal makan siang. Atau, datang dengan membawa sebatang coklat ditempeli kartu ucapan yang manis, kini tidak lagi. Hubungan dengannya jadi seperti formalitas semata.

3. Tak antusias untuk membantumu lagi

Dulu, dia begitu perhatian. Saat melihat wajahmu muram sedikit saja, sudah tahu ada hal yang nggak beres. Dan berusaha untuk membantu permasalahanmu. Minimal, bisa sumbang saran dan menemanimu supaya tak merasa sendirian.

Kini, sikapnya sudah berubah. Sudah berkurang perhatiannya padamu. Bahkan ketika sakit saja, jika dulu dia langsung sibuk, kini ada banyak alasan kenapa dia nggak bisa menolongmu.

4. Jarang bertemu

Jika dulu pasangamu selalu mengajak bertemu, kini harus kamu yang memaksa dulu, baru dia bisa. Itu pun setelah pembatalan yang kesekian kali. Tampak sekali, kalau dia sudah nggak memprioritaskan kamu lagi.

5. Sering aktivitas sendirian

Ketika kamu ajak bertemu, banyak alasannya. Tapi, giliran beraktivitas bareng teman-teman, selalu bisa. Dan yang berbeda, kalau dulu dia masih sering bercerita tentang pengalamannya itu kepadamu, kini tidak lagi.

Tentu ada alasan kenapa sikapnya jadi berubah. Kini terlihat sekali kalau ketertarikannya padamu sudah berkurang. Sebaiknya, kamu bicarakan baik-baik padanya mengenai perubahan sikapnya itu. Sehingga, kamu bisa tahu penyebabnya.

Misalnya, dia jadi dingin akibat selama ini sudah terlalu kesal dengan sikap egois yang kamu tunjukkan. Kalau kamu tahu, kan, bisa diperbaiki jadinya. Dan hubungan bisa diselamatkan supaya bisa romantis seperti semula.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak