alexametrics

Lama Dinantikan, DJ Snake Rilis Teaser Kolaborasi Bersama Lisa BLACKPINK!

dita angelina
Lama Dinantikan, DJ Snake Rilis Teaser Kolaborasi Bersama Lisa BLACKPINK!
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

DJ Snake merilis video teaser coming soon untuk kolaborasinya bersama Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna yang berdurasi 30 detik, Rabu (13/10/2021) melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam video tersebut, terlihat DJ Snake yang tampak keluar dari sebuah hotel dan masuk ke dalam mobil merah dengan plat bertuliskan 'SXY GRL'. Selain itu, ada pula empat mobil lainnya dengan plat bertuliskan nama-nama artis yang ikut serta dalam kolaborasi, seperti Ozuna, Megan, dan Lisa.

"COMING SOON @ozuna @theestallion @lalalalisa_m," tulis DJ Snake dalam caption Instagramnya.

Namun, untuk tanggal rilis serta judul lagu dari single kolaborasi tersebut masih belum dikonfirmasi.

Sebelumnya, kolaborasi keempat musisi tersebut sempat dibeberkan oleh Ozuna saat ia menghadiri MTV Video Music Awards, pada 13 September 2021 lalu. Kemudian, DJ Snake juga sempat beberapa kali mengisyaratkan proyek kolaborasi epik ini. Ia diketahui sering mengunggah foto yang berisi kode tengah menggarap lagu bersama Lisa di Instagram Story miliknya. 

Lisa BLACKPINK. (Soompi)
Lisa BLACKPINK. (Soompi)

Banyak penggemar yang sangat menantikan kolaborasi keempatnya, serta banyak dari mereka yang beranggapan bahwa kolaborasi mereka akan sangat epik dan pecah. 

Meskipun potongan lagu sempat bocor dan dengan cepat segera ditangani, para penggemar tetap merasa tidak sabar menunggu rilisnya lagu kolaborasi tersebut secara resmi. BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) sangat antusias dengan penampilan yang akan idol K-Pop itu tampilkan bersama artis-artis besar seperti mereka.

Sementara itu, Lisa BLACKPINK sendiri baru saja melakukan debut solonya pada 10 September lalu dan meraih kesuksesan luar biasa. Album solonya bertajuk 'LALISA' berhasil terjual sebanyak 330.129 eksemplar pada hari pertama dirilis. Kemudian, di tanggal 16 September, album tersebut sukses tercatat sebanyak 736.221 eksemplar.

Di sisi lain, baru-baru ini Lisa BLACKPINK merilis video dance practice resmi untuk lagu "MONEY" yag merupakan track B-side dari album single debut solonya. Dalam video dance practice-nya, penyanyi kelahiran 1997 serta berkebangsaan Thailand tersebut menunjukkan kemampuan menarinya yang energik serta luar biasa.

Kini, Lisa BLACKPINNK diketahui masih berada di Paris, Perancis dan akan kembali ke Korea Selatan pada 19 Oktober mendatang.

Siapa nih yang sudah tidak sabar menantikan kolaborasi epik DJ Snake bersama Lisa BLACKPINK, Mehan Thee Stallion, dan Ozuna?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak