alexametrics

Ahn Yujin Telah Dikonfirmasi Akan Kembali Jadi MC SBS Inkigayo!

dita angelina
Ahn Yujin Telah Dikonfirmasi Akan Kembali Jadi MC SBS Inkigayo!
Ahn Yujin (Instagram/@_yujin_an)

SBS telah secara resmi mengumumkan kepada media pada Senin (18/10/2021) bahwasannya Ahn Yujin akan kembali tampil sebagai MC dalam siaran langsung Inkigayo di tanggal 24 Oktober 2021 mendatang. 

Menyadur Allkpop via akun Instagram @panncafe, sebelumnya Ahn Yujin memasuki pusat perawatan sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan setempat, setelah sempat didiagnosis terkena COVID-19 pada 4 September 2021.

Kemudian tes PCR pun dilakukan setelah terdapat anggota staf eksternal yang dipastikan terinfeksi COVID-19. Ahn Yujin pun dikonfirmasi positif selama melaksanakan karantina mandiri. Ia akhirnya dinyatakan pulih total pada 16 September 2021 sembari fokus pada perawatan yang dijalaninya.

Selama kurang lebih 7 minggu ketika Ahn Yujin diharuskan absen dari kegiatan MC-nya, anggota STAYC, Sieun serta anggota ITZY, Yuna berperan sebagai MC Spesial. 

Sebelumnya, sempat beredar rumor putus kontrak antara Ahn Yujin dan pihak SBS. Namun, nyatanya rumor tersebut sangatlah tidak berdasar. Sebab Ahn Yujin dipastikan kembali pada perannya sebagai MC di program musik mingguan, 'Inkigayo'.

Rumor tersebut berhembus saat Ahn Yujin telah dinyatakan sembuh pada 16 September. Beberapa orang mulai berspekulasi bahwa ia mungkin keluar dari 'Inkigayo', mengingat ia tetap melaksanakan jadwal lain kecuali 'Inkigayo'.

Pihak SBS dan Starship Entertainment pun sampai saat ini tidak mengatakan apa-apa terkait rumor yang bereda, yang mana hal tersebut sangatlah meningkatkan rasa penasaran para penggemar. 

Di sisi lain para penggemar pun menyambut dengan suka cita kembalinya Ahn Yujin sebagai MC. Banyak dari mereka yang mengatakan rindu dengan interaksi serta chemistry dari ketiga MC 'Inkigayo' yang kerap disapa MC NiNiNi ini. 

MC NiNiNi sendiri merupakan sebutan untuk ketiga MC Inkigayo saat ini. Mereka terdiri dari tiga orang, yakni, Yujin ex IZ*ONE, Jihoon TREASURE dan Sungchan NCT.

Ketiganya diketahui mulai menjadi MC bersama pada 7 Maret 2021 lalu, menggantikan MC sebelumnya, yakni Minhyuk MONSTA X, Jaehyun NCT, dan Naeun APRIL. 

Produser Inkigayo, Jung Ik-seung turut mengungkapkan jika Sungchan, Yujin, dan Jihoon merupakan kombinasi yang menarik di industri penyiaran musik Korea Selatan. 

Gimana nih chingu, sudah tidak sabar bukan melihat MC NiNiNi kembali secara lengkap di Inkigayo hari Minggu mendatang?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak