alexametrics

Heboh Lagu Duet V dan Jimin BTS 'Friends' Akan Jadi OST Film Marvel Eternals

Shinta Ci
Heboh Lagu Duet V dan Jimin BTS 'Friends' Akan Jadi OST Film Marvel Eternals
Potret V & Jimin BTS. (Allkpop).

Kabar membanggakan kembali datang dari grup papan atas Korea Selatan, BTS. Menyadur dari Allkpop, lagu duet V dan Jimin BTS yang berjudul “Friends” dikabarkan masuk dalam list original soundtrack untuk film Marvel Eternals.

Berita ini awalnya dibagikan oleh akun BRMarvelNews, Senin (18/10/2021) pagi melalui akun Twitter-nya. Pada malam hari, website resmi MCU The Direct kemudian mengkonfirmasi berita tersebut dengan menyebutkan list lagu yang akan menjadi soundtrack untuk Marvel Eternals.

Lagu "Friends" dari BTS masuk ke dalam list tersebut bersama jajaran lagu lain seperti "Juice" oleh Lizzo, "Time" oleh Pink Floyd, dan "Mama Tried" oleh Marie Haggard.

Ini menjadikan "Friends" sebagai lagu Korea pertama yang bisa masuk ke dalam original soundtrack film Marvel. Lagu ini diproduseri oleh Jimin BTS sendiri dengan dibantu oleh Pdogg, salah satu produser BigHit Music.

Lagu yang dirilis pada 21 Februari 2020 lalu bersama dengan Comeback BTS era "ON" lagu itu telah mencapai beberapa prestasi luar biasa, di antaranya adalah "Friends" masuk dalam nominasi Gaon Song of The Year di tahun 2020 bersama dengan "Filter" (lagu solo Jimin), dan menjadikan Jimin BTS sebagai solois dan produser BTS pertama yang pernah dinominasikan pada Gaon Award 2020.

Atas berita membanggakan ini, penggemar ramai menaikkan trending ucapan selamat yang menunjukkan antusias mereka terhadap berita baik ini. Kata kunci seperti Vmin, Friends, dan Producer Jimin telah memuncaki trending di beberapa negara sejak kemarin, termasuk trending worldwide.

Sementara itu, masih tetap mengangkat tema super hero, Marvel Eternals akan ditayangkan serentak pada 5 November mendatang dengan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Angeline Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Lia McHugh dan banyak lagi selebriti terkanal Hollywood lainnya.

Ini bukan pertama kalinya lagu BTS dijadikan OST film. Sebelumnya, lagu Dynamite muncul dalam trailer Clifford The Big Red Dog, film produksi Paramount Picture.

Clifford The Big Red Dog adalah film komedi fantasi yang diadaptasi dari buku anak-anak karya Norman Bridwell.

Selain itu lagu BTS "Your Eyes Tell" dalam album Map of The Soul: 7 The Journey. yang ditulis dan diproduseri oleh Jungkook juga dijadikan OST film dengan judul yang sama.

Jadi, apakah menurutmu lagu "Friends" Jimin dan V BTS cocok untuk dijadikan OST film Marvel Eternals?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak