alexametrics

Agensi Buka Suara Terkait Kasus Kim Seon Ho, Kontrak Eksklusif Sudah Habis?

Shinta Ci
Agensi Buka Suara Terkait Kasus Kim Seon Ho, Kontrak Eksklusif Sudah Habis?
Potret Kim Seon Ho. (Soompi)

Agensi Kim Seon Ho akhirnya buka suara terkait skandal yang tengah dialami aktor tersebut.

Melansir dari Soompi, Salt Entertainment agensi Kim Seon Ho, mengatakan pada tanggal 19, "Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak segera mengumumkan posisi. Kami saat ini sedang memahami fakta dari artikel anonim. Karena faktanya belum dikonfirmasi dengan jelas, kami dengan tulus meminta kalian untuk menunggu sedikit lebih lama. Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran atas sesuatu yang buruk," katanya.

Sebelumnya pada tanggal 17, sebuah postingan berjudul "Aku mengungkapkan realitas ganda dan tak tahu malu dari seorang aktor populer, K," di situs buletin Nate, menjadiv viral dan menyebabkan kegemparan di kalangan warganet.

Netizen yang memposting artikel tersebut mengatakan bahwa dia adalah mantan pacar Aktor K dan mengejutkannya dengan mengklaim bahwa dia telah berada di bawah dalih perdamaian pernikahan dan aborsi dari Aktor K.

Netizen tersebut mengatakan, “Banyak orang yang meminta untuk memposting gambar, tetapi alasan mengapa aku tidak segera mengunggah foto dan bukti adalah karena alasan hukum, dan aku sedang memikirkannya sekarang. Posting gambar itu mudah, tapi harus hati-hati", katanya.

Sejak itu, kecurigaan muncul di antara beberapa netizen bahwa aktor K adalah Kim Seon Ho. Awalnya, agensi tidak menyatakan posisinya menghindari kontak media sepanjang tanggal 18, tetapi akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya pada tanggal 19.

Selain itu, menurut laporan media DongA, kontrak eksklusif antara Kim Seonho dan Salt Entertainment sebenarnya dijadwalkan berakhir September bulan lalu.

Seorang pejabat industri mengatakan kepada DongA, "Kim Seonho dan Salt Entertainment telah mendiskusikan pembaruan kontrak mereka sejak musim panas lalu menjelang berakhirnya kontrak eksklusif."

Kim Seon Ho dan Salt Entertainment menandatangani kontrak eksklusif pada September 2018 dan bekerja bersama selama tiga tahun. Kim Seon Ho memperoleh manajemen aktor yang sistematis dan relatif stabil, sementara Salt Entertainment, yang berfokus pada aktor, memperoleh income yang relatif stabil karena semua drama yang dibuntangi Kim Seon Ho selalu menjadi hit.

Kedua belah pihak saling diuntungkan. Namun, hubungan ini juga akhirnya berujung pada ketidakpastian. Ini karena Kim Seonho dicurigai sebagai aktor K, yang terlibat dalam skandal "pemaksaan aborsi."

Sementara itu Kim Seon Ho, yang biasanya aktif di Instagram, kini terdiam. Meskipun para penggemarnya sudah mendesak agar aktor tersebut untuk memberitahu hal yang sebenarnya dan membuat pernyataan akan menuntut siapapun yang menyenyebarkan rumor palsu, skandal ini sepertinya masih belum menemukan titik terang. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak