alexametrics

Blak-blakan, Ternyata Ini Alasan Joo Ji Hoon Mau Bintangi Drama Korea 'Jirisan'

Shinta Ci
Blak-blakan, Ternyata Ini Alasan Joo Ji Hoon Mau Bintangi Drama Korea 'Jirisan'
Still Cut Joo Ji Hoon di "Jirisan." (Soompi).

Menjelang pemutaran perdana Drama Korea terbaru “Jirisan”, Joo Ji Hoon berbagi cerita di balik layar selama syuting. Aktor terkemuka Korea Selatan itu berbicara tentang karakternya, mengapa dia setuju untuk membintangi drama tersebut, dan banyak lagi.

Ditulis oleh Kim Eun Hee yang sebelumnya pernah menulis drama hit seperti “Sinyal” dan “Kingdom”, “Jirisan” tvN adalah drama Korea misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri.

Ia akan bermain peran bersama Joo Ji Hoon sebagai Kang Hyun Jo, mitra Seo Yi Kang yang menyembunyikan banyak rahasia. Drama Korea ini akan mengikuti kisah dua penjaga di taman nasional saat mereka mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung.

Mengenai keputusannya untuk membintangi serial drama ini, Joo Ji Hoon mengungkapkan salah satu alasannya yakni ingin bekerja dengan Lee Eung Bok, sutradara banyak K-Drama.

“Meskipun saya pernah mengerjakan sebuah proyek dengan penulis Kim Eun Hee, kali ini saya memiliki banyak rasa ingin tahu tentang 'cerita seperti apa yang akan terungkap?' dan 'bagaimana dia akan memanfaatkan tempat alam seperti Jirisan dalam proyek ini?'. Saya memilih ini karena saya ingin mencoba bekerja dengan sutradara Lee Eung Bok, yang telah memproduksi drama hebat, dan Jun Ji Hyun, yang memerankan setiap karakter dengan cara yang menawan,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari Soompi.

Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan. (Soompi)
Pesona Joo Ji Hoon di Jirisan. (Soompi)

Dalam drama tersebut, Joo Ji Hoon berperan sebagai rookie ranger Kang Hyun Jo, yang menyembunyikan rahasia besar dan masa lalu yang misterius. Ketika diminta untuk memilih tiga kata kunci untuk karakternya, Joo Ji Hoon menjawab, “Jirisan”, “kemauan keras”, dan “bungsu”.

“Kang Hyun Jo adalah yang termuda dari semua ranger. Dia adalah seseorang yang memiliki tekad dan rasa tanggung jawab untuk melindungi orang dan memilki keterikatan dengan gunung lebih kuat dari siapa pun," kata dia.

“Saat itu sekitar akhir musim panas tahun lalu. Sebelum kami resmi melakukan syuting, penulis menyarankan agar kami secara pribadi pergi mengunjungi Gunung Jiri. Penulis hanya fokus menulis, sementara saya bisa berkesempatan untuk refreshing. Saya juga berpikir bahwa hal-hal yang lebih besar dapat muncul karena ini adalah latar drama. Dan saya adalah tipe orang yang sering bertemu dengan sutradara dan penulis, untuk mengetahui karakter proyek, dan mendiskusikan cara membangun karakter saya," sambung Joo Ji Hon.

Tentang kerja tim mereka, Joo Ji Hoon mengaku sangat lancar. Percakapan santai hingga diskusi tentang proyek pun muncul.

“Sementara kami berbicara tentang banyak hal, mulai dengan percakapan santai hingga diskusi tentang proyek, penulis membagikan pendapatnya seperti, 'akan sangat bagus jika ekspresi wajah yang tepat ini berasal dari Hyun Jo selama adegan ini'. Jadi saya menerima banyak bantuan dalam menciptakan karakter saya," tutur Joo Jihon.

“Karakter saya di 'Jirisan' memiliki kepribadian dan karier yang sangat berbeda dari semua karakter yang pernah saya perankan sebelumnya. Dan karena latar belakangnya adalah Gunung Jiri, banyak topik yang baru. Saya pikir semua ini akan dilihat sebagai sisi baru," pungkasnya.

Drama Korea “Jirisan” tayang perdana pada 23 Oktober. Sudah siap nonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak