alexametrics

SEVENTEEN Resmi Comeback dengan Mini Album Attacca Hari Ini!

dita angelina
SEVENTEEN Resmi Comeback dengan Mini Album Attacca Hari Ini!
SEVENTEEN (Instagram/@saythename_17)

Jum'at (22/10/2021) hari ini pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB, SEVENTEEN resmi comeback dengan mini album kesembilan mereka bertajuk 'Attacca'. Adapun comeback boy group asuhan Pledis Entertainment ini ditandai dengan rilisnya MV untuk title track-nya berjudul "Rock with You".

Album 'Attacca' sendiri merupakan bagian dari proyek "Power of Love" di tahun 2021 ini, yang mana memperluas cara SEVENTEEN dalam menunjukkan cinta dan meramalkan bahwa itu akan datang lebih berani dan hotly.

SEVENTEEN juga mengungkapkan bahwa lewat mini album ini, mereka berencana untuk menyampaikan gairah cinta SEVENTEEN yang lebih dalam. Ini juga yang menjadi alasan SEVENTEEN disebut sebagai "Pembangkit tenaga K-pop global"

Dikenal sebagai "self-made idol" seluruh anggota SEVENTEEN turut berkontribusi dalam penyusunan mini album yang berisi 7 buah lagu tersebut. Dengan ini mereka juga turut menambahkan cerita serta pengalaman mereka sendiri juga rasa ketulusan pada lagu-lagu mereka.

Mini album 'Attacca' ini berisi total 7 buah lagu termasuk title tracknya, "Rock with You". Lagu "Rock with You" sendiri ditulis oleh anggota SEVENTEEN sendiri, yakni Woozi, dan Joshua. Melalui lagu ini mereka berencana untuk menyampaikan gairah cinta SEVENTEEN yang lebih dalam.

Seventeen (Instagram/saythename_17)
Seventeen (Instagram/saythename_17)

Ini juga yang menjadi alasan SEVENTEEN disebut sebagai "Pembangkit tenaga K-pop global". Kemudian 6 lagu lainnya masing-masing berjudul, "To you", "Crush", "PANG!", "Imperfect Love", "I can't run away", dan "2 Minus 1".

Terbilang sukses, secara khusus, SEVENTEEN bahkan berhasil meraih prestasi bahkan sebelum album tersebut rilis. Mereka sukses melampaui angka 1,4 juta pre-order domestik serta luar negeri hanya dalam sehari untuk album mereka kali ini.

Hal ini menandai status lima juta penjual berturut-turut mereka. Itulah mengapa minat serta antisipasi para penggemar di seluruh dunia sangatlah panas. 

Di sisi lain, SEVENTEEN diharuskan berpromosi tanpa adanya china squad atau dengan 11 anggotanya saja. Hal ini karena Jun dan The8 tengah pulang kampung untuk fokus pada keluarga  sekaligus melanjutkan kegiatan mereka di Tiongkok yang tertunda akibat COVID-19 hingga akhir 2021 nanti. Jun sendiri juga terlihat akan segera melakukan syuting untuk drama Tiongkok terbarunya. 

Meskipun begitu, kalian tak perlu khawatir, sebab kalian masih bisa melihat ke-13 member SEVENTEEN di dalam album-nya.

Selamat untuk SEVENTEEN atas comebacknya. Dan buat para CARAT semangat streamingnya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak