alexametrics

Bikin Penasaran, JYP Entertainment Rilis Teaser Misterius Bertajuk We Are SQU4D

dita angelina
Bikin Penasaran, JYP Entertainment Rilis Teaser Misterius Bertajuk We Are SQU4D
Teaser untuk girl group baru JYP (Instagram/@jypn_official)

Pada 22 Oktober 2021 waktu tengah malam, melalui akun sosial medial resmi milik girl group baru JYP Entertainment, JYPn (nama sementara untuk girl group mendatang), merilis sebuah teaser misterius berjudul "We Are SQU4D".

Menyadur dari laman Instagram @panncafe, dalam teaser itu berbunyi, "Pertanyaan dan pemikiran yang berserakan di antara kita. Kami membawa mereka ke dalam satu gambar. Disatukan, mereka membawa kita ke tingkat realisasi yang berbeda, dan realisasi ini mengarah pada ciptaan baru. Saat kita berbagi kesadaran baru ini, pikiran yang dulunya tersebar menjadi satu. Semua pertanyaan dan realisasi yang telah menjadi satu, kita adalah SQU4D". 

Teaser tersebut juga turut mengungkapkan logo untuk "SQU4D", mengisyaratkan bahwa itu mungkin merupakan nama grup atau unit.

Sejauh ini, JYPn telah merilis sejumlah video "kualifikasi" yang mana memperkenalkan lima anggota dari girl group mereka, yakni BAE, Jiwoo, Kyujin, Sullyoon, dan Jinni. 

Jinni, Jiwoo, dan Kyujin diperkenalkan lewat video yang menunjukkan mereka tengah unjuk kebolehan dengan menampilkan tarian energik dengan iringan lagu Press milik Cardi B.

Kemudian, Sullyoon yang diperkenalkan JYP Entertainment melalui video cover lagu Sunmi "Full Moon". 

Terakhir ada BAE yang diperkenalkan lewat video cover-nya untuk lagu "Break My Heart" milik Dua Lipa. 

Sebelumnya, sejak bulan Juli, JYP Entertainment memang sudah mengumumkan akan mendebutkan girl group baru mereka pada 2022 mendatang. Hingga saat ini new girl group tersebut belum diketahui akan bernama apa. Sementara ini mereka menamainya dengan JYPn. 

Pengumuman JYP terkait debutnya idol K-Pop itu baru diketahui bersamaan dengan perilisan paket edisi terbatas yang disebut "Blind Package". Blind Package sendiri merupakan paket edisi terbatas, yang mencakup single debut girl group baru dari JYP Entertainment. Pemesanan paket ini telah dimulai pada 16 hingga 25 Juli.

Sejak pertama kali diumumkan, pemesanan awal atau pre-order Blind Package telah mencapai lebih dari 61.667 hanya dalam waktu 10 hari.  Hal ini membuktikan bahwa banyaknya orang yang tertarik akan girl group baru yang nantinya menjadi 'adik' dari TWICE dan ITZY ini yang dijadwalkan akan debut pada Februari 2022 mendatang. 

Buat para JYP stan gimana nih, sudah tidak sabar bukan menantikan girl group baru JYP Entertainment mendatang?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak