alexametrics

Resmi Comeback Hari Ini, NCT 127 Bak Vampire Ganteng dalam MV "Favorite"

dita angelina
Resmi Comeback Hari Ini, NCT 127 Bak Vampire Ganteng dalam MV "Favorite"
NCT 127 (Instagram/@nct127)

Akhirnya NCT 127 melangsungkan comeback-nya yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar!

Hari ini, Senin (25/10/2021), tepatnya pada pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, salah satu unit dari NCT, yakni NCT 127 akhirnya resmi melangsungkan comeback-nya lewat album repackage ketiga mereka, 'Favorite'. Comeback NCT 127 ditandai dengan rilisnya MV untuk lagu utama mereka berjudul serupa, "Favorite" di channel Youtube resmi SMTOWN. 

Lagu "Favorite" sendiri merupakan lagu pop dance R&B yang menampilkan suara siulan khas yang adiktif serta dilengkapi dengan vokal yang harmonis. Lagu ini juga mengandung lirik yang dramatis — mengungkapkan pesan bahwa hanya dialah yang segalanya yang dapat membuat bahagia serta kegembiraan di akhir cinta tragis yang berujung malapetaka.

Mengusung tema fantasi, kesembilan member NCT 127 tampil bak vampire dalam MV "Favorite". Dalam MV kita juga bisa melihat para member NCT 127 yang berpose layaknya vampire yang dingin dan tampan dalam beberapa balutan pakaian khas vampire, dimulai dari jas mewah hingga pakaian yang terlihat casual dengan dominan warna hitam ditambah dengan pernak pernik emas membuat para anggota NCT 127 terlihat makin memesona.

Mengacu pada teaser yang telah dirilis sebelumnya, dalam MV "Favorite" kalian juga dapat melihat beberapa anggota NCT 127, seperti Mark, Taeyong, dan Jaehyun yang memiliki warna mata khas vampire serta taring.

Selain "Favorite", terdapat lagu-lagu baru lainnya, seperti "Love on the Floor" dan "Pilot." Secara keseluruhan album ini berisi total sebanyak 14 lagu, dimana 11 lagu berasal dari album sebelumnya, 'STICKER' dan 3 lagu lainnya merupakan lagu baru. 

Lewat album repackage full length ketiga ini, NCT 127 berhasil melampaui angka 1,06 juta pre-order. Secara mendetail album ini mencatatkan total sebanyak 1.063.806 pre-order (per 24 Oktober). Angka ini seakan menegaskan kembali kekuatan NCT 127.

Sebelumnya, album NCT 127 'STICKER' juga sukses melampaui 1 juta pre-order hanya dalam waktu satu hari dan membuat boy group beranggotakan Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan ini menyandang gelar "double million seller" untuk pertama kalinya hanya dalam seminggu sejak album dirilis.

Duh buat para NCTZEN gimana nih pendapat kalian soal comeback terbaru mereka? Dan buat NCT 127 selamat atas comeback serta pencapaian yang berhasil diraihnya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak