alexametrics

Merasa Takjub, Ahn Bo Hyung Ungkap Rasanya Akting Bareng Han So Hee di My Name

Ilham Maulana Pratama
Merasa Takjub, Ahn Bo Hyung Ungkap Rasanya Akting Bareng Han So Hee di My Name
Ahn Bo Hyun bagikan pengalaman berakting dengan Han So Hee dalam drama "My Name". (Soompi)

Pada Senin (25/10/2021) lalu, aktor Korea Ahn Bo Hyun membagikan pengalamannya berlatih adegan aksi bersama Han So Hee dalam drama "My Name".

Menariknya lagi, aktor tampan tersebut mengungkapkan kalau kesuksesan drama "My Name" ini didorong juga oleh kesuksesan "Squid Game" di manca negara.

Dikutip dari Soompi, pengalaman berlatih adegan aksinya ini dibagikan olehnya lewat wawancara bersama Sports Chosun, dalam rangka promosi serial drama Netflix tersebut.

Sebelumnya, Drama Korea My Name ini bercerita tentang seorang wanita bernama Yoon Ji Woo (diperankan Han So Hee), yang bergabung dengan organisasi mafia untuk membalaskan dendam kematian ayahnya.

Ahn Bo Hyun di sini berperan sebagai Jeon Pil Do, seorang polisi divisi pemberantas narkotika. Di dalam cerita, Pil Do ditempatkan sebagai seseorang yang menemani Ji Woo dalam misi balas dendamnya.

Han So Hee dalam Drama My Name (Koreaboo)
Han So Hee dalam Drama My Name (Koreaboo)

Serial ini mendapat banyak tanggapan positif dari berbagai penggemar manca negara, didalam wawancara Ahn Bo Hyun mengatakan, "Saya benar-benar merasa tidak percaya. Banyak orang menonton serial kami dan ada orang yang mengatakan kepada saya bahwa mereka bahkan berlangganan Netflix hanya untuk melihatnya.".

Selain itu, Ahn Bo Hyun juga mengatakan kalau popularitas dari series Drama Korea saat ini ikut terangkat setelah "Squid Game" mengambil tempat sebagai series terbaik Netflix sepanjang masa.

“Itu adalah perasaan yang sangat mengharukan. Sejujurnya, saya pikir popularitas 'Squid Game' memainkan peran besar," ungkapnya di dalam wawancara tersebut.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun sebelumnya juga berperan sebagai pembuat onar didalam drama "Itaewon Class". Hal tersebut sempat membuatnya sedikit pesimis, lantaran di dalam drama My Name, dirinya berperan sebagai polisi yang menjunjung tinggi nilai keadilan.

Aktor berusia 33 tahun tersebut juga membagikan pengalamanya berlatih adegan aksi bersama Han So Hee. Ahn Bo Hyun mengaku takjub melihat semangat aktris cantik tersebut untuk berlatih tarung.

Mereka pertama kali dipertemukan dalam kursus adegan aksi, Ahn Bo Hyun mengatakan "Pertama kali kami bertemu, kami mulai belajar bagaimana melakukan aksi. Aku bisa merasakan bahwa dia dipenuhi dengan gairah".

"Kami tidak memiliki banyak adegan aksi melawan satu sama lain, tetapi kami bertarung sebagai satu tim melawan banyak lawan," lanjutnya.

"Kami menjadi tim yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Itu bisa sangat sulit baginya karena ada begitu banyak adegan aksi, tetapi dia tidak pernah mengeluh atau menunjukkan tanda-tandanya, dan itu memberi saya kekuatan juga,” tutup aktor yang bermain juga didalam drama Descendants of the Sun.

Di luar perannya sebagai polisi didalam drama "My Name" yang di film kan satu tahun lalu, dirinya kini juga ikut dalam promosi drama lainya yaitu "Yumi Cells" dalam genre yang sangat berbeda.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak