alexametrics

Jennie BLACKPINK Tak Menyangka Dijadikan Wajah Utama Koleksi Baru Chanel!

Ilham Maulana Pratama
Jennie BLACKPINK Tak Menyangka Dijadikan Wajah Utama Koleksi Baru Chanel!
Jennie BLACKPINK didapuk menjadi wajah utama koleksi baru Chanel. (Soompi)

Jennie BLACKPINK kembali mengembangkan prestasinya di dalam dunia busana. Kini, dirinya berhasil dijadikan wajah utama dalam kampanye global brand busana ternama, Chanel.

Dikutip dari Soompi baru-baru ini, Jennie BLACKPINK membicarakan prestasinya tersebut di dalam wawancara ketika melakukan pemotretan dengan majalah W Korea.

Dia menjelaskan, tidak menyangka dirinya bisa berkesempatan menjadi wajah utama dalam kampanye koleksi baru Chanel untuk edisi “Coco Neige 2021/22 Collection".

“Bahkan hanya berita bahwa aku berpartisipasi dalam kampanye terasa seperti mimpi. Saya merasakan tanggung jawab yang berat, tetapi juga lebih banyak kegembiraan.” kata Jennie di dalam wawancara.

Selain itu, Jennie juga diketahui menghadiri acara koleksi Chanel Spring/Summer 2022 selama Paris Fashion Week pada awal Oktober lalu.

Jennie Blackpink (Allkpop)
Jennie Blackpink (Allkpop)

Jennie BLACKPINK berkata “Ini adalah pertama kalinya saya menghadiri peragaan busana dalam waktu yang lama dan saya sangat bersemangat".

Selain itu, dia juga menjelaskan mengenai kegilaannya terhadap aksesoris. Bagi Jennie, aksesoris adalah item wajib untuk melengkapi seluruh penampilanya.

“Aksesoris adalah item wajib untuk melengkapi penampilan saya, Anda dapat mengekspresikan selera dan ide Anda melalui bagaimana Anda mencocokkan aksesori Anda, dan mereka memainkan peran penting dalam menentukan nada tampilan Anda secara keseluruhan,” kata idol K-Pop lagu SOLO tersebut.

Seperti yang diketahui, para penggemar BLACKPINK, Jennie merupakan member yang memiliki selera fashion cukup bagus, maka dari itu dirinya dijuluki sebagai Human Chanel.

Dirinya diketahui mulai didapuk oleh Chanel sebagai Brand Ambasador sejak 2018 lalu, semenjak pertama dirinya menghadiri peluncuran parfum terbaru merek ternama tersebut di Perancis.

Mengenai koleksi Coco Neige Chanel, Jennie menjelaskan kesamaannya dengan sang perancang busana, mengenai bagaimana cara mereka menceritakan sebuah cerita dengan sebuah karya.

"Saya terkejut dengan bagaimana Virginie Viard menonjolkan keanggunan dalam pakaian ski dan membuat koleksi yang beragam dan tak terduga terasa lengkap," Kata Jennie.

"Dalam karier musik saya, saya juga mencoba untuk berpikir tentang bagaimana menceritakan sebuah cerita melalui melodi, dan bagaimana memikirkan gaya yang cocok dengan lagu tanpa terjebak dalam konsep tertentu," lanjutnya.

Terkait dengan koleksi busana ski yang ia gunakan, Jennie menjelaskan kalau dia merupakan penggemar olahraga musim dingin dan tidak sabar untuk segera mengenakan koleksi tersebut.

"Saya penggemar olahraga musim dingin, dan saya tidak sabar untuk bermain ski sambil mengenakan koleksi Coco Neige musim dingin ini,” saut wanita kelahiran 96 tersebut.

Kini bisa dibilang Jennie BLACKPINK sangat berhasil mengembangkan prestasi lainya selain di dalam dunia musik, yaitu dalam dunia busana.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak