alexametrics

Mark GOT7 Bagikan Teaser MV Lagu Solo Terbaru Berjudul Last Breath, Gambaran Patah Hati?

Ilham Maulana Pratama
Mark GOT7 Bagikan Teaser MV Lagu Solo Terbaru Berjudul Last Breath, Gambaran Patah Hati?
Mark GOT7 bagikan teaser MV lagu terbarunya berjudul "Last Breath". (Soompi)

Beberapa waktu lalu, salah satu rapper GOT7, Mark Tuan, merilis teaser MV dari lagu solo terbarunya berjudul "Last Breath".

Dikutip dari Allkpop, konsep teaser foto pertama comeback solo Mark GOT7 di sini menampilkan dirinya yang berdiri di sebelah pom bensin.

Untuk konsep teaser foto kedua, dirinya digambarkan sehabis tenggelam di dalam bak mandi siluet. Tergambar jelas di dalam teaser untuk konsep lagu yang tampaknya bertemakan patah hati.

Kesuksesan dari Mark di sini tampaknya tidak akan redup walaupun dirinya sudah lepas dari agensi lama yang menaungi GOT7 selama bertahun-tahun, yaitu JYP Entertainment.

Nyatanya, beberapa waktu yang lalu, Mark benar-benar mengejutkan para penggemar dengan ikut berpartisipasi dalam soundtrack lagu film "Shang-Chi: The Legend of ten rings", berjudul "Never Come Down" dengan penyanyi solo BIBI.

Mark GOT7 [Instagram/@mark_tuan]
Mark GOT7 [Instagram/@mark_tuan]

Karier barunya bersama label musik besar asal Amerika Serikat bernama CAA (Creative Artists Agency), akan memulai era baru untuk Mark bersinar sebagai Solois.

Sebelumnya, rapper berumur 28 tahun tersebut sempat mengejutkan para penggemar dengan tindakannya. Dia menghapus semua unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya itu, Mark GOT7 kemudian juga mengunggah sebuah Instagram Story dengan kata-kata "Aku mencoba yang terbaik, tidak bisakah kamu mengatakannya?".

Mengenai hal tersebutm tentunya membuat banyak penggemar panik. Mereka mempertanyakan apa yang terjadi dengan idolanya tersebut.

Entah apakah Mark memang sedang dalam masalah, ataukan memang hal tersebut merupakan bagian dari promosi lagu barunya ini.

Visual wajah tampan Mark juga memang selalu membuat para penggemarnya salah sangka, seperti beberapa waktu yang lalu, terdapat rumor yang beredar di sosial media menyebutkan kalau dirinya berpacaran dengan Rose BLACKPINK.

Hal tersebut digambarkan oleh sang pembuat rumor melalui kekompakan mereka mendatangi Paris Fashion Week, serta unggahan foto yang menyiratkan isyarat.

Mendengar hal tersebut, Mark dengan sigap segera menepis rumor miring itu. Dirinya memang menghadiri Paris Fashion Week, tetapi dia mengaku tidak bersama dengan Rose.

Terkait tanggal rilis lagu solo terbarunya tersebut, di dalam teaser foto terdapat tanggal 12 November 2021 yang menunjukan tanggal rilis lagu "Last Breath" Mark GOT& ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak