alexametrics

Akhirnya Selesai, HolyBang Juara Street Women Fighter Mnet

dita angelina
Akhirnya Selesai, HolyBang Juara Street Women Fighter Mnet
HolyBang (Instagram Story/@streetwoman_fighter)

Survival show Mnet 'Street Woman Fighter' akhirnya mencapai episode terakhir dan mengumumkan pemenangnya, Selasa (26/10/2021).

Menyadur StarNews, di final Mnet 'Street Woman Fighter' yang disiarkan secara langsung pada tanggal 26 Oktober, HolyBang keluar sebagai pemenangnya. HolyBang yang merasa terhormat dengan kemenangan yang diraihnya di episode terakhir dari 'Street Woman Fighter', mengangkat trofi serta mengungkapkan kegembiraan atas kemenangannya tersebut.

Leader HolyBang, Honey J mengungkapkan,"Saya tidak akan menangis hari ini. Terima kasih banyak untuk keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung kami. Staf juga banyak mengalami kesulitan. Saya benar-benar mengucapkan terima kasih."

"Penari Korea sudah siap sejak lama. Penari-penarinya banyak yang keren. Kalian boleh berbangga. Semoga banyak perkembangan dalam acara dance dengan 'Street Woman Fighter' ini," tambahnya. 

Kemudian untuk tempat kedua diisi oleh Hook, sang leader — Aiki pun mengatakan, "Para penari 'SWF' itu keren. Penonton dibuat menjadi lautan tawa dengan berteriak, "Semangat, penari Korea."

LaChicha pun menempati posisi ketiga. Leader LaCicha — Gabee mengatakan, "Saya datang kesini karena rekan tim saya melakukan pekerjaan dengan baik. Saya bersyukur dapat menunjukkan bakat saya dalam program yang bagus ini selama masa sulit ini. Kami adalah yang paling keren dan kami melakukan yang terbaik, jadi tidak apa-apa".

Sementara itu, leader CocaNButter — Rihey yang menempati peringkat keempat mengatakan, "Tujuannya adalah untuk menunjukkan penampilan kami sampai akhir. Saya merasa sangat baik karena saya merasa telah mencapainya. Terima kasih kepada para anggota dan orang-orang yang mendukung saya dan akhirnya saya bisa datang ke sini. Saya bersyukur bisa mengenal banyak penari melalui 'SWF'."

Adapun pemenang di final Mnet Street Woman Fighter akan mendapatkan uang tunai sebesar 50 juta won atau setara dengan Rp 608 juta.

Sebelumnya, di episode final, keempat kru mencoba merencanakan konsep dan memperbarui panggung. Mereka ingin memberikan pertunjukan berkualitas tinggi dan keterampilan menari yang solid, sebab itu adalah poin yang akan diperhatikan pemirsa.

Dalam kompetisi terakhir ini, HolyBang menjadi tim penari yang paling bersinar. HolyBang seaakan membuktikan bahwa mereka memang penari jalanan terbaik Korea Selatan.

Selamat HolyBang juara Street Woman Fighter!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak