facebook

Fire Saturday Secret Number Berhasil Pecahkan Rekor Pribadi Penjualan Sehari!

dita angelina
Fire Saturday Secret Number Berhasil Pecahkan Rekor Pribadi Penjualan Sehari!
Secret Number (Instagram@secretnumber.official)

Kamis (28/10/2021) Secret Number berhasil mencatatkan prestasi mengesankan lewat album terbarunya bertajuk 'Fire Saturday'. 'Fire Saturday' diketahui berhasil menjadi album milik Secret Number dengan penjualan tertinggi dalam waktu sehari setelah perilisannya di chart Hanteo. Album ini sukses terjual sekitar 2.749 eksemplar. 

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh album sebelumnya, 'Got That Boom' yang pada saat itu terjual sekitar 2.021 eksemplar. 

Di sisi lain, Secret Number baru saja melangsungkan comeback-nya pada 27 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB lewat album terbarunya 'Fire Saturday'. Lewat comeback-nya, Secret Number turut memperkenalkan 2 member barunya, yakni Zuu dan Minji.

Adapun sebelum perilisan lagu comeback-nya, Secret Number terlebih dahulu mengadakan showcase yang bertempat di Ilji Art Hall, Cheongdam-dong, Seoul.

Menyadur dari laman instagram @panncafe, ini merupakan comeback pertama Secret Number setelah 11 bulan lamanya sejak single 'Got That Boom' pada November tahun lalu.

Soodam pun mengungkapkan, "Ini merupakan waktu yang lama sejak saya melaksanakan debut, jadi saya lebih gugup daripada ketika saya debut".

Léa pun menambahkan, "Selama waktu istirahat saya membaca banyak buku dan berlatih alat musik ukulele yang diberikan oleh salah seorang penggemar serta saya juga merawat tubuh saya dengan baik. Dan kepada anggota baru, sebagai leader saya akan berusaha dengan keras untuk mencocokkan mereka."

Dalam comeback idol K-Pop kali ini, vokalis utama Secret Number, Denise dikonfirmasi absen dari kegiatan promosi grup dikarenakan adanya permasalahan kontrak antara Denise dengan agensinya, Vine Entertainment. Dengan ini, maka Secret Number akan berpromosi dengan enam anggota, yakni Léa, Soodam, Jinni, Dita, Zuu, dan Minji.

Minji sendiri merupakan gadis kelahiran 1999. Ia diketahui pernah berpatisipa di dalam survival show Mnet 'Produce 101' Musim 1 dan 'Produce 48', dengan keterampilan menyanyinya yang mengesankan. Sedangkan Zuu merupakan gadis kelahiran 2000 dan merupakan anggota termuda Secret Number saat ini.

Sebagai member baru, Minji pun mengungkapkan perasannya, "Karena saya telah bekerja keras dan mempersiapkan untuk waktu yang cukup lama, saya merasa senang memiliki kesempatan berharga untuk menjadi bergabung dengan Secret Number. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi anggota yang memikat para penggemar dengan suara unik yang saya miliki."

Sementara Zuu berkata, "Saya bersyukur bisa bergabung dengan Secret Number. Saya merasa bingung karena ini adalah showcase pertama dalam hidup saya, jadi saya merasa gugup dan bahkan saya tidak bisa tidur."

Selamat untuk Secret Number!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak