alexametrics

Kim So Yeon Didapuk Jadi Pemeran Utama 'Tale of The Nine-Tailed' Season 2

Shinta Ci
Kim So Yeon Didapuk Jadi Pemeran Utama 'Tale of The Nine-Tailed' Season 2
Potret Kim So Yeon. (Soompi).

Kim So Yeon, yang belum lama ini menyelesaikan drama Korea 'Penthouse', dikabarkan bergabung sebagai pemeran utama baru Tail of The Nine-Tailed season 2.

Menyadur Soompi, pada Rabu (27/10/2021), seorang sumber dari industri hiburan mengatakan kepada Sports Chosun, "Kim So Yeon akan bergabung dengan drama baru tvN 'Tail of The Nine Tailed' season 2 sebagai peran utama."

Pada saat Musim 1, Lee Dong-wook, Kim Beom, dan Jo Bo Ah adalah aktor utama. Namun, musim ini, Kim So-yeon akan menggantikan Jo Bo Ah. 'Tail of The Nine Tailed' akan menentukan sistem musim dan mengubah waktu. Diharapkan latar belakang sejarah seperti Dinasti Joseon dan masa penjajahan Jepang akan muncul.

Lee Dong Wook dan Kim Bum dijadwalkan akan tetap bergabung dalam musim baru 'Tail of The Nine Tailed', dan sutradara Kang Shin-hyo akan kembali mengarahkan drama.

“Tale of the Nine-Tailed” ditayangkan perdana pada akhir tahun 2020 lalu dan dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah , dan Kim Bum. Drama Korea ini mengikuti kisah fantasi modern tentang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan, dapat berubah wujud) yang menetap di kota.

Meskipun hanya sedikit di zaman modern ini yang percaya pada cerita hantu di masa lalu, ada beberapa, seperti Nam Ji Ah (Jo Bo Ah), yang yakin bahwa legenda kuno lebih banyak berisi fakta daripada fiksi.

Bertekad untuk membuktikan kepada dunia bahwa monster yang mengintai dalam mitos urban dan legenda kuno, pada kenyataannya, nyata, Ji Ah telah menunjukkan bakatnya sebagai produser televisi untuk membuat acara yang melakukan hal itu.

Dengan tekad tersebut Ji Ah memburu materi pelajaran yang aneh, tidak biasa, dan terkadang berbahaya untuk ditampilkan di programnya.

Dalam satu pengejaran tersebut, Ji Ah bertemu dengan Lee Yeon (Lee Dong Wook), seorang pria yang sangat tampan dan sangat cerdas, yang disatukan dengan sangat baik.

Yakin bahwa ada lebih banyak hal pada pria ini daripada yang terlihat, Ji Ah terus mengawasinya. Namun, semakin mengamatinya, Ji Ah kian yakin bahwa dia sama seperti pria lain di dunia, dingin dan tidak berperasaan.

Sadar sepenuhnya bahwa Ji Ah sedang melacaknya, Lee Yeon tidak bisa berbuat banyak untuk menutupi jati dirinya. Ketika saudara tirinya yang haus darah, Lee Rang (Kim Bum) muncul, segalanya menjadi sedikit lebih rumit.

Sebuah kisah mendebarkan tentang legenda dan cinta, “Tale of the Nine-Tailed” adalah K-drama fantasi romantis yang telah berhasil menawan hati banyak pemirsa dari seluruh dunia.

Serial drakor ini berakhir dengan rating yang cukup mengesankan, yaitu sebesar 5,8 persen hingga akhirnya tvN memutuskan untuk melanjutkannya.

Jadi, apakah Anda sudah siap untuk season kedua drama Korea "Tale of the Nine-Tailed?”

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak