alexametrics

KBS "2 Day 1 Night" Akan Syuting Spesial Perayaam 100 di Pulau Jeju!

dita angelina
KBS "2 Day 1 Night" Akan Syuting Spesial Perayaam 100 di Pulau Jeju!
Cast 2 Days 1 Night. (Soompi)

Dilansir dari liputan Star News pada tanggal 28, KBS 2TV "2 Days & 1 Night Season 4" akan melaksanakan syuting khusus untuk episode ke-100 nya di Pulau Jeju pada tanggal 29. Acara ini akan difilmkan dengan formasi 5 orang anggotanya, yakni Yeon Junghoon, Kim Jongmin, Moon Seyoon, Dindin, dan Ravi.

Di jumlah episode telah memasuki yang ke-100 di season 4 ini, maka tim produksi telah mempersiapkan berbagai konsep. Adapun konsep secara spesifik dan jadwal syuting akan diungkapkan kepada para pemain di tanggal 29 dimana hari syuting utama dilangsungkan. 

"2 Days 1 Night" diketahui mulai menayangkan season 4 pertamanya pada 8 Desember 2019. Mulanya, dalam season 4 ini diisi oleh enam pria, termasuk Yeon Jeonghoon, Kim Jongmin, Moon Seyoon, Dindin, Ravi, dan Kim Seonho. Namun, karena adanya kontroversi pribadi, Kim Seonho pun hengkang dan menyisakan 5 pemain lainnya. 

Acara ini menayangkan ketika semua pemainnya berpergian ke seluruh negeri untuk membuat penonton tertawa. Selain itu, berbagai fitur khusus memberikan kesan tenang pada layar kecil tersebut. 

Sebelumnya, tim produksi "2 Days 1 Night" telah mengumumkan kabar terkait hengkangnya Kim Seon Ho. Tim produksi berkata, "Kami telah memutuskan untuk meninggalkan Kim Seon Ho yang baru-baru ini terlibat kontrversi." Ia juga menambahkan "Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi tim "2 Days 1 Night" yang membuat siaran yang bagus, kami ucapkan terima kasih."

Setelah Kim Seon Ho dinyatakan keluar, acara "2 Days & 1 Night" sempat menjadi sorotan karena telah mengedit bersih episode akhir pekan lalu. Tim produksi berupaya keras agar dalam episode tersebut hanya menampilkan Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Din Din, dan Ravi. Bahkan dalam sejumlah bagian, adegan diperbesar hanya untuk menunjukkan kelima member yang tersisa.

Namun, meski begitu, terdapat satu adegan di mana Kim Seon Ho lolos dari editan, di mana ia masih dapat terlihat. Adegan itu adalah saat pemotretan grup ketika ia berdiri di tengah member lain sehingga tidak mungkin dipotong.

Sementara itu, penayangan episode ke-100 "2 Days 1 Night" dijadwalkan tayang pada bulan November.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak