alexametrics

4 Tanda Pasangan Jenuh dalam Hubungan, Waspada Rentan Pisah!

Susanti ..
4 Tanda Pasangan Jenuh dalam Hubungan, Waspada Rentan Pisah!
Ilustrasi pasangan (pexels/cottonbro).

Gak ada hubungan asmara yang jalannya selalu mulus. Pasangan mana pun pasti akan menghadapi masalah. Salah satunya, kebosanan dalam hubungan.

Berikut ini, akan dijabarkan beberapa tanda yang mencirikan kalau pasanganmu sedang merasa bosan di hubungan yang kalian jalani. Apa saja? Simak terus!

1. Percakapan jadi terasa canggung

Di awal hubungan, saat kalian ngobrol, bisa menghabiskan waktu berjam-jam. Ada banyak hal yang bisa jadi topik pembicaraan.

Tapi kini, percakapan yang terjadi terasa canggung. Kalian seperti kehabisan topik seru. Dan itu bisa disebabkan, hubungan kalian telah monoton. Makanya, pasangan jadi bosan. Obrolan kalian sudah gak seseru dulu.

2. Banyak menghabiskan waktu dengan yang lain

Saat sedang dilanda asmara, kalian pasti ingin selalu bersama, kan? Berbeda halnya kalau hubungan sudah terasa membosankan. Tak ada lagi ketertarikan untuk bertemu.

Makanya, dia jadi lebih senang beraktivitas dengan yang lain. Entah itu dengan keluarganya sendiri, atau dengan teman-temannya. Waktu bertemu kalian jadi berkurang drastis!

3. Sibuk dengan ponselnya

Kehadiran ponsel memang sudah jadi bagian tak terpisahkan bagi banyak orang. Akan tetapi, orang yang serius mencintai, pasti rela melepaskan sejenak ponselnya, demi memberi perhatian pada orang yang ia cinta.

Tapi, kalau dirasa hubungan sudah gak seru karena monoton, justru ponsel dijadikan penyelamat. Alih-alih mendengarkanmu bicara, ia malah asyik dengan gadetnya. Ini menunjukkan, bercengkerama denganmu sudah tak menarik lagi baginya.

4. Perhatiannya sudah berkurang

Kamu sudah tampil maksimal dengan mengubah penampilan. Tapi, ketika bertemu, reaksinya biasa saja. Padahal, kamu sudah membayangkan responsnya yang terkejut dengan penampilanmu tersebut.

Sikapnya itu, bisa disebabkan karena dia sudah gak peduli lagi dengan hubungan kalian. Dia sudah jenuh. Makanya, perubahanmu gak diperhatikan olehnya.

Selalu melakukan hal yang sama berulang-ulang, pasti akan terjadi kebosanan. Aktivitas yang begitu-begitu saja, sudah gak memberi efek kejut.

Itulah sebabnya kenapa kalian perlu melakukan variasi dalam hubungan. Lakukan hal-hal baru, misalnya pergi ke tempat berbeda, atau melakukan aktivitas yang menguji nyali. Dengan begitu, hubungan jadi seru.

Itulah ciri pasangan jenuh dalam hubungan asmara. Awas bisa bikin rusak hubungan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak