facebook

Wanna One Dikabarkan Sedang dalam Diskusi Positif untuk Kemungkinan Reuni!

dita angelina
Wanna One Dikabarkan Sedang dalam Diskusi Positif untuk Kemungkinan Reuni!
Wanna One. (Instagram/wannaone.official)

Dilansir dari laman Instagram @panncafe, menurut laporan eksklusif dari JTBC, Wanna One saat ini sedang dalam diksusi untuk kemungkinan adanya reuni. "Ini merupakan diskusi yang diadakan setiap tahun menjelang musim upacara penghargaan, namun kali ini adalah serangkaian diskusi positif dan diskusi aktif," ungkap insider.

Diskusi ini dilaporkan diselenggarakan dengan pihak CJ ENM dari berbagai sudut, mulai dari kemungkinan adanya proyek album hingga diadakannya konser, tidak hanya membuat para anggotanya tampil bersama di atas panggung lagi. Saat ini mereka tengah mencoba untuk mengoordinasikan aktivitas masing-masing anggota saat ini, apakah itu variety show, akting, atau promosi musik.

Namun, saat itu hal yang terpenting adalah peluang reuni itu sendiri merupakan niat para anggota. Beberapa anggota dilaporkan telah berbagi pemikiran mereka bahwa "Jika kita ingin bersatu kembali, mari lakukan dengan cara yang benar." Salah satu faktor kunci yang dicatat JTBC adalah Ong Seongwu, yang mana dilaporkan disebut sebagai salah satu alasan mengapa tidak adanya reuni di masa lalu. 

Di sisi lain, I.O.I dapat bersatu kembali pada bulan Mei lalu, jadi kemungkinan masih adanya peluang untuk Wannna One

CJ ENM sendiri telah mengonfirmasi bahwa memang benar adanya mereka saat ini secara positif tengah berdiskusi kemungkinan reuni Wanna One dengan semua anggotanya termasuk penampilan di acara MAMA, perilisan album, konser, dsb.

Sekilas mengenai Wanna One, boy group yang debut pada Agustus 2017 lalu ini beranggotakan 11 orang, yakni Kang Daniel, Lai Guanlin, Lee Daehwi, Park Jihoon, Ong Seungwoo, Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, Hwang Minhyun, Yoon Jisung, Park Woojin, dan Bae Jinyoung. 

Wanna One sendiri terbentuk lewat program survival show Mnet Produce 101 Season 2. 

Berkarir di bawah naungan Swing Entertainment, Wanna One menekan kontrak berdurasi singkat dan padat, yang berlangsung dari Agustus 2017 hingga Desember 2019. Meskipun begitu, deretan prestasi dan penghargaan yang mereka raih meskipun dalam waktu yang tergolong singkat patut diacungi jempol.

Selama mereka berkarir, diketahui Kang Daniel cs ini berhasil memboyong piala penghargaan dari sejumlah upacara penghargaan, seperti Asia Artist Award 2017-2018, Soribada Best K-Music Awards 2017-2018, Mnet Asian Music Awards 2017-2018 dan Melon Music Awards 2017-2018.

Adapun penghargaan lainnya, seperti Korea Popular Music Awards 2018, Gaon Chart Music Award 2018, Seoul Music Awards 2018, MBC Plus x Genie Music Awards 2018, dan Golden Disc Awards 2018 juga berhasil Wanna One dapatkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak