facebook

V BTS Umumkan Siapa yang Akan Dinikahinya, Begini Reaksi J-Hope dan Jungkook

Shinta Ci
V BTS Umumkan Siapa yang Akan Dinikahinya, Begini Reaksi J-Hope dan Jungkook
J-Hope, V, dan Jungkook dalam preview BTS 'Season Greeting 2022'. (Koreaboo).

BTS  sedang bersiap-siap merilis konten menarik lain di akhir tahun ini, khusus untuk para penggemar mereka, ARMY. Seperti yang diketahui, di akhir tahun, biasanya BTS akan membuat paket 'Season Greeting'. Sementara awal tahun baru, mereka akan merilis 'BTS Memories' yang mencakup dokumentasi kegiatan setahun sebelumnya.

Untuk paket 'Season Greeting 2022' ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, mereka akan mengambil karakter yang berbeda. Tahun ini, para anggota akan mengambil berbagai konsep seperti bintang rock, ilmuwan, peretas, peramal, dan banyak lagi. Jungkook bahkan berkometar, “Kami belum pernah melakukan banyak pemotretan seperti ini sebelumnya.” 

Karena konsepnya yang unik, mereka berharap jika ARMY akan menyukainya. Pre-order untuk BTS '2022 Season's Greeting' sudah dimulai pada 2 November 2021 kemarin. Sedangkan perilisannya akan berlangsung pada 2 Desember mendatang.

Biasanya, dalam paket 'Season Greeting' ARMY akan mendapatkan kalender meja, poster mini, buku harian, photobook, DVD dokumentasi di balik layar, set foto ID, album foto mini Polaroid, dan foto 4x6.

Namun, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, pembuatan DVD akan hilang dari paket 'Season Greeting 2022'. Sebagai gantinya, ARMY akan diberikan kartu kode digital untuk dapat melihat cuplikan di balik layar secara online.

BTS Butter. (Soompi).
BTS Butter. (Soompi).

Menyadur dari Koreaboo, dalam preview baru untuk paket BTS 'Season's Greetings 2022', semua anggota BTS duduk bersama untuk membicarakan berbagai hal tentang masa depan grup. Mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan yang menyenangkan tentang diri mereka sendiri.

Salah satu pertanyaan yang mungkin sudah lama membuat banyak orang penasaran adalah tentang pernikahan. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sudah bukan remaja lagi seperti awal debut. Mereka sekarang berada di akhir 20-an, usia yang matang untuk menikah.

Ketika disinggung mengenai pasangan hidup, Jimin berkata pada Jin ,"Kau tidak bisa hidup tanpa aku!"

“Dan begitulah kita menjadi tua,”  timpal Suga .

V BTS, bagaimanapun memberikan jawaban yang tidak kalah lucu. Dia bercanda mengumumkan bahwa dia akan menikahi ... anggotanya! 

"Aku akan menikahi anggota BTS," kata V dengan wajah datar, yang membuat J-Hope  hampir jatuh dari kursinya karena tidak kuat menahan tawa ketika mendengar hal itu. Sementara Jungkook BTS memberikan tepuk tangan meriah untuk V.

Tidak bisa dipungkiri memang jika terkadang lawakan BTS bisa lebih lucu daripada komedian manapun. Itu yang membuat banyak orang menyukai mereka. Namun, untuk video lengkapnya ARMY masih perlu menunggu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak