facebook

Wanna One Dikabarkan Bakal Reuni di MAMA 2021!

aprilia putri
Wanna One Dikabarkan Bakal Reuni di MAMA 2021!
wannaone reuni (instagram/ @wannaone.official)

Kabar gembira datang dari industri musik Korea Selatan untuk para penggemar musik K-pop, khususnya bagi para Wannable, sebutan fans Wanna One)!

Grup K-pop jebolan program survival Produce 101 musim kedua, Wanna One dikabarkan akan melakukan reuni dan menyapa para penggemar setelah sekian lama.

Disadur melalui Koreaboo, Rabu (03/11/2021), CJ ENM telah melakukan diskusi mengenai rencana reuni di panggung Mnet Asian Music Award  (MAMA 2021). Tidak hanya itu, CJ ENM dan anggota Wanna One juga tengah berdiskusi mengenai kemungkinan mengadakan konser dan merilis album.

"Kami secara positif berdiskusi bersama dengan seluruh member tentang berbagai rencana seperti menghadiri MAMA, mengadakan konser dan album," ungkap CJ ENM (3/11/2021).

Kabar ini tentu menghasilkan respons yang positif dari para penggemar Korea Selatan dan global. Mereka sangat antusias dengan kemungkinan dapat melihat kembali Wanna One dalam waktu dekat ini.

Wanna One merupakan boygrup jebolan survival show Produce 101 musim kedua yang debut pada tahun 2017. Wanna One merupakan salah satu grup K-pop populer yang sukses mendapatkan perhatian di Korea Selatan maupun global.

Grup K-pop beranggotakan 11 member tersebut juga sempat menjual lebih dari 1 juta kopi untuk dua album dan mengadakan 20 tur dunia di 14 kota termasuk US dan wilayah Asia. Selama hampir dua tahun berkarir, mereka juga pernah menyabet banyak penghargaan salah satunya Best New Male Artist di MAMA 2017

Pada tahun 2019, aktivitas mereka sebagai grup secara resmi berakhir. Anggota Wanna One mulai menjalani karirnya masing-masing di berbagai bidang.

Beberapa anggotanya seperti, Kang Daniel, Park Jihoon, Ha Sungwoon, Yoon Jisung dan Kim Jaehwan fokus melanjutkan karirnya sebagai solois. Bae Jinyoung, Lee Daehwi, Hwang Minhyun dan Park Woojin fokus melakukan promosi bersama grupnya masing-masing. Sedangkan, Lai Guanlin dan Ong Seongwu fokus dengan kariernya sebagai aktor.

Rencana ini belum dijelaskan secara jelas, tapi CJ ENM mengungkapkan bahwa diskusi ini menunjukkan hasil yang positif dan kemungkinan reuni Wanna One akan segera terwujud.

Apa kalian sudah siap menantikan reuni para anggota Wanna One, Wannable?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak