facebook

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Pamer Kemesraan di Majalah Harper's Bazaar

Shinta Ci
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Pamer Kemesraan di Majalah Harper's Bazaar
Potret Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Untuk Harper's Bazaar. (Soompi).

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah 'Harper's Bazaar' edisi Desember. Soompi melansir, dalam pemotretan tersebut, Jisoo dan Jung Haein menunjukkan chemistry yang sempurna, mewujudkan karakter mereka dalam drama Korea mendatang 'Snowdrop'.

Selama wawancara yang berlangsung setelah pemotretan, Jung Haein menjelaskan mengapa ia memilih untuk membintangi 'Snowdrop'. Ternyata ada beberapa alasan yang berkaitan dengan naskah cerita.

"Alasan terbesar adalah penulisan [naskah]. Kekuatan kata-kata, kekuatan cerita, dan kepercayaan saya yang luar biasa pada penulis maupun sutradara memengaruhi keputusan (membintangi 'Snowdrop')," ungkapnya seperti dikutip dari Soompi.

Jisoo kemudian mengungkapkan bagaimana cara agar bisa fokus pada kedua aktivitas, sebagai member BLACKPINK dan syuting 'Snowdrop' secara bersamaan.

"Dunia tempat Young Ro dan Jisoo tinggal sangat berbeda. Jadi saya tidak merasa bingung. Juga, mulai dari saat saya tiba di lokasi syuting, semua orang memperlakukan saya seolah-olah saya adalah Young Ro, bukan Jisoo. Dengan demikian, saya dapat berkonsentrasi sepenuhnya. Saya sangat berterima kasih kepada anggota staf," ucap Jisoo BLACKPINK.

"Anggota [BLACKPINK] mengatakan, mereka pasti akan menonton selama waktu siaran. Para anggota sangat penasaran tentang K-drama saya. Jadi saya bekerja sangat keras untuk menampilkan yang terbaik. Saya tidak memiliki keberanian untuk menonton episode pertama dengan orang lain. Saya ingin menontonnya sendirian di rumah. Namun, saya tidak tahu bagaimana hasilnya. Saya pikir saya hanya bisa menontonnya melalui celah kecil dari jari-jari yang menutupi mata," sambung bintang Dior tersebut.

Foto Jisoo BLACKPINK dan Jung Haein akan disertakan dalam majalah 'Harper's Bazaar' edisi Desember. Sementara itu, serial drama Korea mereka, 'Snowdrop' yang berlatar di Seoul 1987, akan tayang perdana pada 18 Desember 2021 mendatang.

'Snowdrop' menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa yang terlibat konflik bernama Su Ho. Sementara Jisoo BLACKPINK akan berperan sebagai Young Ro, gadis polos yang tidak tahu apa-apa, tapi berani.

Suatu hari, Su Ho yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita tempat Young Ro kuliah dalam keadaan berdarah. Karena kepolosannya, Young Ro tanpa ragu menyembunyikan Su Ho dan merawat luka-lukanya meskipun dia tahu jika ketahuan, dia akan dikeluarka dari asrama.

Teaser 'Snowdrop' dimulai dengan memberikan sekilas latar, Universitas Wanita Hosu, dan menunjukkan Su Ho mengendarai sepeda melewati salju yang turun ringan. Dia secara emosional berujat, “Maaf. Itu semua salahku”.

Teaser berakhir dengan suara Young Ro yang berkata, “Aku merindukanmu. Kuharap aku bisa melihatmu sekali saja”. Dia terlihat menggenggam lengan baju Su Ho.

'Snowdrop' dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam serial drama hit “SKY Castle.”

Pemeran 'Snowdrop' lainnya termasuk Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se A, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin. Drama Korea yang paling dinantikan ini dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2021 mendatang pukul 10:30 malam KST.

Jadi, apakah kalian sudah siap nonton "Snowdrop" serta chemistry Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak