facebook

Siapkan Hati dan Finansial, NCT Akan Comeback Full Group 2021!

dita angelina
Siapkan Hati dan Finansial, NCT Akan Comeback Full Group 2021!
Teaser untuk NCT 2021 (Instagram/@nct)

Sabtu (13/11/2021) tengah malam waktu Korea Selatan, semua akun media sosial sub-unit NCT merilis teaser dalam bentuk poster yang bergaya seperti blue print untuk album studio ketiga mereka berjudul 'Universe'.

Meskipun belum diketahui lebih detailnya tentang maksud dari poster yang telah rilis tersebut, tetapi banyak penggemar yang sudah tak sabar untuk menantikannya. Sebelumnya, sebagai grup lengkap, NCT telah merilis album studio berjudul 'NCT 2018 Empathy' dan 'NCT 2020 Resonance'. 

Nantinya, album ini akan menunjukkan kombinasi dan chemistry dari berbagai sub-unit NCT, seperti NCT U, NCT 127, NCT DREAM, dan WAYV. Adapun menurut teaser yang dirilis, rencana proyek 'Universe' akan dirilis pada 14 Desember 2021 mendatang. Sementara itu pemesanan secara pre-order dimulai pada 22 November 2021.

NCT sebagai grup yang memiliki keseluruhan member lengkap kini berjumlah 23 orang. Adapun jumlah ini bisa terus bertambah seiring berjalannya waktu. Maka dari itu, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa di comeback grup ini, NCT akan kedatangan member baru. 

Di sisi lain, banyak netizen yang memberikan tanggapannya terkait proyek besar NCT ini.

"Apa kita akan menambah anggota baru lagi?? Bagaimana orang tahu itu? Beritahu aku."

"Fighting Lee Mark!"

"Logonya sangat cantik."

"Kualitasnya sangat bagus, aku menantikannya."

"NCT ZOZI keluar lebih lama dari yang diharapkan, akhirnya."

Banyaknya penggemar yang tak sabar menantikan proyek ini bukanlah tanpa alasan, mengingat konsep yang disuguhkan begitu unik dan tak pernah gagal. Ditambah kesuksesan pada proyek serupa di tahun-tahun sebelumnya, membuat para penggemar merasa antusias.

Sebut saja di tahun 2018, saat itu NCT yang mulanya berjumlah 15 orang kedatangan 3 member baru, yakni Jungwoo, Lucas, dan Kun. Saat itu, NCT merilis album studio pertama mereka 'NCT 2018 Empathy'. NCT yang beranggotakan 18 membernya pun menampilkan tarian grup yang energik dengan lagu "Black on Black."

Kemudian, 2 tahun berikutnya, yakni 2020, NCT kembali memperkenalkan 3 anggota baru sebagai member dari WayV, yakni Hendery, Xiaojun, dan Yangyang. Kemudian diperkenalkan lagi 2 anggota lainnya sebagai bagian dari NCT, Sungchan dan Shotaro. 

Pada proyek NCT 2020, NCT kembali menyuguhkan tarian grup yang kompak dan energik dengan "Resonance", Tarian tersebut menampilkan ke-23 anggota NCT 2020. "Resonance" sendiri berisi intro juga outro dan kombinasi dari lagu-lagu di album "Resonance" itu sendiri, antara lain "Make A Wish (Birthday Song)", "90's Love", "Work It", dan "Raise The Roof."

Gimana nih buat para NCTZEN? Sudah tidak sabar bukan menantikan comeback full group NCT 2021? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak