alexametrics

Bukan Gengsi tapi Takut Ditolak, Ini 4 Tanda Pria Diam-diam Naksir Kamu

Keza Felice
Bukan Gengsi tapi Takut Ditolak, Ini 4 Tanda Pria Diam-diam Naksir Kamu
Ilustrasi Sepasang Kekasih (Unsplash/Jonathan Borba).

Mungkin kamu pernah dekat dengan seorang pria, tapi tidak tahu apa maksud kedekatan kalian itu. Sulit untuk memastikan apakah dia benar-benar jatuh cinta padamu atau sekadar ingin berteman saja. Karena merasa tidak tahu apapun soal perasaannya, akhirnya kamu pun jadi serba salah. Kamu juga pasti khawatir jika kebaikannya selama ini bukan bermaksud memberikan perhatian, melainkan hanya ingin main-main.

Karenanya, tak sedikit orang beranggapan bahwa membedakan pria yang diam-diam jatuh cinta itu cukup sulit. Karena pada dasarnya. pria adalah makhluk yang pandai dalam menyembunyikan rahasia, emosi, dan perasaannya. Namun demikian, kamu masih bisa memahaminya melalui beberapa tanda ini lho. Jangan sampai kamu salah paham, dia bukannya gengsi tapi takut ditolak!

1. Selalu Ingin Tahu Tetang Dirimu

Karena ingin memahami kehidupanmu dan berusaha memantaskan diri untuk mendampingimu, pria yang naksir diam-diam pasti akan berusaha mencari tahu tentang dirimu secara mendalam. Dia ingin tahu tentang keluarga, sahabat, pekerjaan, kebiasaan, bahkan berusaha mengenali lingkunganmu. 

Bahkan, dia juga akan mencari tahu impian sekaligus rencana hidupmu di masa depan. Dari hal ini pun dapat terlihat bahwa sebenarnya dia sudah mulai masuk dalam kehidupan pribadimu, hanya saja merasa malu untuk menyatakan cinta.

2. Berusaha Meluangkan Waktunya untukmu

Seiap orang pasti mempunyai kesibukannya masing-masing. Namun, pria yang naksir kamu pasti akan meluangkan waktunya karena ingin memprioritaskan dirimu. Dia akan membantumu walaupun sedang banyak kerjaan. Bahkan, dia juga akan menemani kamu tak peduli seberapa letih tubuhnya. 

Kamu bisa merasakan ketulusannya saat dia memberikan perhatian kepadamu, salah satunya tidak sibuk dengan ponselnya. Dia juga selalu melindungimu dari segala hal, termasuk menjagamu agar tidak merasa bad mood saat sedang berdua. Dengan tindakan tersebut, dia berharap kamu bisa paham bahwa sebenarnya dia naksir.

3. Menepati Janji Padamu

Mungkin kamu pernah bertemu dengan orang yang sulit menepati janji dengan berbagai alasan. Namun, berbeda sekali dengan pria yang memang diam-diam menyukaimu. Dalam keadaan apapun, dia tidak ingin melewatkan kesempatan untuk terlihat baik di hadapanmu. Pasalnya, dia juga tidak mau membuatmu kesal atau kecewa jika tidak menepati janji.

Oleh sebab itulah, dia akan selalu memenuhi setiap perkataannya dan ingin membuatmu tersenyum setiap waktu. Jadi, jika dia berterus terang tentang perasaannya, apakah kamu akan menerimanya?

4. Mengingat Ulang Tahunmu

Meskipun sepele, tapi pada kenyataannya tak banyak orang yang bisa mengingat hari ulang tahunmu, bukan? Sedangkan pria yang naksir kamu justru akan mengingatnya, walaupun sebenarnya ada lebih banyak hal penting yang perlu dia ingat. 

Kamu mungkin merasa kaget jika dia tiba-tiba memberikan ucapan di tengah malam atau memberikan kado keesokan harinya. Sebenarnya melalui perhatiannya tersebut, dia berharap kamu tahu isi hatinya dan bisa balik naksir padanya. 

Sekarang kamu sudah tahu tanda-tanda pria yang diam-diam menyimpan perasaan untukmu. Kalau ada seseorang yang seperti itu, apa kamu sudah siap menerimanya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak