alexametrics

Solois IU Dikabarkan Akan Tampil di Melon Music Awards 2021

aprilia putri
Solois IU Dikabarkan Akan Tampil di Melon Music Awards 2021
Solois IU (Soompi)

Solois sekaligus aktris papan atas asal Korea Selatan, IU, dikabarkan akan menghadiri acara penghargaan Melon Music Awards lagi pada tahun ini. Setelah 4 tahun tidak hadir dalam acara tersebut, kini IU siap untuk memberikan penampilan apiknya di tahun ini.

Disadur melalui Spotv News via Naver News, Senin (22/11/2021), IU akan tampil di panggung MMA 2021 kembali, setelah 4 tahun berturut-turut tidak menghadiri acara tersebut.

Diketahui IU akan membawakan single terbarunya yang berjudul "Strawberry Moon" dengan konsep panggung bertemakan "Pintu yang menghubungkan berakhirnya masa usia 20 tahun-an dan permulaan menuju ke usia 30 tahun-an".

Melon sebagai pihak penyelenggara acara MMA 2021 ingin memperkenalkan cerita yang sesuai dengan kisah IU yang memberikan nuansa seolah-olah berada di konser IU.

"Seluruh cerita disesuaikan dengan solois IU, sehingga anda akan merasa berada di gedung konser IU," Ujar perwakilan dari pihak Melon (22/11/2021).

Sebelumnya, IU sempat memenangkan tiga nominasi di Melon Music Award di tahun 2017 lalu. Di antaranya, Top 10 artist, Song Writer dan Album of The Year dengan album "Pallete" yang dirilis di tahun yang sama.

Solois serba bisa tersebut menampilkan lagu "Through The Night" dan "Dear Name", diiringi dengan paduan suara yang sukses membuat para penonton sekaligus artis lainnya merasa terharu. Penampilannya seperti biasa sangat memukau dan banyak mendapatkan pujian.

Di tahun 2021 ini, solois bernama asli Lee Ji Eun tersebut akan menyanyikan "Strawberry Moon" yang baru saja rilis 19 Oktober 2021 lalu untuk pertama kalinya. Lagu barunya ini nanti akan ditampilkan dengan versi band secara langsung. Kemungkinan solois berbakat tersebut juga akan tampil menyanyikan lagu-lagu hits lainnya.

Sementara itu, Melon Music Award 2021 akan diselenggarakan secara online mengingat pandemi COVID-19 pada 4 Desember mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Sebelumnya, video teaser acara penghargaan MMA 2021 sudah dirilis pada awal bulan ini (3/11/2021) di laman YouTube 1theK. Lalu, nominasi penghargaan bagi para artis K-Pop juga telah diungkap. 

Selain IU, panggung MMA 2021 nantinya juga akan dihiasi oleh penampilan menawan bintang-bintang K-Pop lainnya. 

Siapa yang tidak sabar menunggu penampilan solois IU di MMA tahun ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak