alexametrics

Cha Eunwoo, Seolhyun, dan Rowoon Dikonfirmasi Jadi MC KBS Song Festival!

dita angelina
Cha Eunwoo, Seolhyun, dan Rowoon Dikonfirmasi Jadi MC KBS Song Festival!
Poster acara KBS Gayo Daechukje Tahun 2020 (KBS)

Dilansir dari OSEN, Cha Eunwoo ASTRO, Seolhyun AOA, dan Rowoon SF9 telah dipilih sebagai MC untuk memandu acara akhir tahun KBS Song Festival atau KBS Gayo Daechukje 2021. Memiliki kesamaan sebagai idol dan juga aktor, perhatian difokuskan pada bagaimana ketiganya akan tampil luar biasa melintasi batas sebagai seorang penyanyi dan aktor ketika berkumpul dan memimpin suasana festival.

Cha Eunwoo akan jadi pembawa acara KBS Song Festival untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Sementara itu, Cha Eunwoo yang telah membuktikan kemampuannya dalam memandu acara melalui berbagai acara penghargaan, serta KBS Song Festival 2020 meningkatkan ekspetasi terkait pesona seperti apa yang akan ia tunjukkan di tahun ini. Adapun idol kelahiran 1997 ini telah memantapkan dirinya sebagai seorang aktor Hallyu. 

Seolhyun sendiri telah dikenal karena kemampuan aktingnya yang stabil di berbagai genre drama serta film yang ia lakoni. Ia juga menunjukkan nilai sejatinya sebagai seorang aktris. Seolhyun kembali terpilih sebagai MC di tahun ini, setelah tahun 2016. Seolhyun diharapkan dapat memperluas jangkauannya sebagai bintang hiburan yang serba bisa dengan menjadi MC untuk festival musik besar, seperti KBS Song Festival 2021. 

Sementara itu, Rowoon telah diakui karena keterampilan pembawaannya yang luar biasa dengan mengambil peran sebagai MC khusus di berbagai program musik. Ia diharapkan dapat menunjukkan penampilan yang memukau. Setelah tampil sebagai seorang penyanyi, penari, serta berakting, ia diharapkan dapat menjadi MC dan memantapkan posisinya sebagai seorang bintang.

Adapun KBS Song Festival 2021 akan diadakan di KBS Hall di Yeouido, Yeongdeungpo, Seoul pada 17 Desember 2021 mendatang. Pada tahun lalu, festival musik ini digelar tanpa adanya penonton, dikarenakan adanya pandemi COVID-19. Sementara itu, penonton langsung diperbolehkan di tahun ini, tapi akan ada standar karantina yang harus dipatuhi.

Untuk acara tahun ini, pihak KBS mengungkapkan akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memberikan pengalaman menonton yang aman kepada penonton yang hadir. Perusahaan penyiaran memastikan bahwa seluruh artis, staf, dan penyelenggara divaksinasi dan bebas dari infeksi.

Sementara itu, mengenai lineup artis yang akan hadir belum terungkap dan akan diinformasikan lebih lanjut.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak