facebook

Rilis Teaser Konsep Individu, Visual Para Anggota KEP1ER Jadi Sorotan

dita angelina
Rilis Teaser Konsep Individu, Visual Para Anggota KEP1ER Jadi Sorotan
Teaser individu anggota KEP1ER (Instagram) / @official.kep1er

Netizen seakan dibuat terpesona dengan teaser konsep debut KEP1ER!

Dilansir dari laman Soompi, girl group bentukan survival show Mnet "Girls Planet 999", KEP1ER telah mengonfirmasi tanggal debutnya yang sangat dinanti. Pada Rabu (24/11/21), KEP1ER secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan debut pada 14 Desember 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB mendatang. 

Di samping itu, KEP1ER telah membagikan foto konsep untuk debut mereka yang akan datang. Foto konsep yang telah dirilis sejauh ini adalah foto individu grup. Adapun setiap foto konsep yang dirilis mencantumkan caption "Concept Photo 1 : Connect 0."

Visual para anggota dalam foto konsep individu tengah menjadi perbincangan hangat netizen Korea di situs theqoo.Berikut beberapa kometar yang diberikan netizen Korea.

"Shen Xiaoting dan Kang Yeseo sangat cantik."

"Bahiyyih cantik banget."

"Mereka semua sangat cantik, aku tidak sabar untuk melihat seperti apa lagu debut mereka."

"Aku menyukai visual Choi Yujin, Shen Xiaoting, dan Kang Yeseo."

"Kim Chaeyun mirip Irene."

"Mashiro dan Yeseo sangat imut."

Sebelumnya pada Senin (22/11/21), KEP1ER telah meluncurkan situs web baru menjelang debut mereka yang semakin dekat. Di situs web tersebut, KEP1ER secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera memulai debutnya di bulan Desember. 

Girl group beranggotakan Kim Chaeyun, Hueing Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Dayeon, Seo Yeongeun, Kang Yeseo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiaoting ini berhasil menempati posisi 9 teratas dalam episode final penayangan "Girls Planet 999." Hal ini membuat mereka secara otomatis debut bersama girl group KEP1ER, di bawah naungan agensi Swing Entertainment.

Yujin sendiri terpilih menjadi leader grup, sedangkan Mashiro terpilih menjadi co-leader.

Masa promosi KEP1ER pun diketahui selama 2,5 tahun. Adapun masa promosi ini sama seperti senior-senior mereka sebelumnya yang juga merupakan jebolan ajang survival Mnet, seperti I.O.I, Wanna One, dan juga IZ*ONE. Namun, ada kabar yang menyebutkan bahwa setelah masa kontrak habis, akan ada subunit yang terbentuk.

Bagaimana menurut kalian? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak