alexametrics

TXT Ungkap Hobi Baru Mereka, dari Fesyen hingga Fotografi

Shinta Ci
TXT Ungkap Hobi Baru Mereka, dari Fesyen hingga Fotografi
Potret TXT untuk Vouge Korea (Soompi).

Melansir dari Soompi pada Minggu (28/11/21), TXT baru saja berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah Vogue Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, setiap anggota menjelaskan tentang hobi atau apa yang mereka minati dan fokuskan akhir-akhir ini.

Soobin memulai wawancara dengan menggambarkan ketertarikannya untuk mengumpulkan foto. Dia mengaku jika baru-baru ini telah menyaring foto-foto yang dia kumpulkan di komputernya sejak 2012. Leader TXT tersebut kemudan menjelaskan alasan mengapa dia selalu mencoba untuk mengambil foto sebanyak mungkin setiap saat.

“Saya mencoba menangkap kesederhanaan kehidupan sehari-hari, seperti makanan yang kita makan di lokasi syuting atau wajah lucu para anggota. Begitu Anda mentransfer kenangan yang mudah dilupakan itu ke dalam gambar, itu akan menjadi kenangan yang berharga,” ujar Soobin.

Sementara itu, Yeonjun mengungkapkan bahwa semenjak di sekolah menengah hingga sekarang, dia selalu memiliki ketertarikan dengan fesyen. Dia mengaku bahwa sejak mulai belajar menari dan bernanyi, dirinya jadi tahu bahwa fesyen adalah hal penting yang harus dia perhatikan.

Menurutnya, fesyen tidak harus selalu dikaitkan memakai pakaian mahal, tetapi fesyen adalah tentang bagaimana seseorang menjaga penampilannya di depan publik. Yeonjun lalu menjelaskan bahwa ia telah memperkuat gaya fesyen pribadinya sendiri, hingga ke titik di mana nember TXT tidak dapat memberinya barang-barang fesyen. Sebaliknya, Yeonjun mengaku menikmati membeli pakaian untuk para anggota lainnya.

“Sangat menyenangkan menghabiskan waktu bertanya-tanya pakaian seperti apa yang cocok untuk mereka,” ungkap anggota tertua TXT tersebut. Dia berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk mendesain pakaiannya sendiri suatu hari nanti

Yeonjun kemudian berbagi jika barang favoritnya saat ini tidak lain adalah kalung liontin hati yang diberikan oleh neneknya. Yeonjun berkata, “Ini bahkan lebih bermakna karena itu adalah kalung yang mewakili waktu dan cinta nenekku.”

Sama seperti Soobin, Beomgyu akhir-akhir ini tertarik pada fotografi. Dia mengaku mulai menggeluri hobi ketika dia berada di Amerika Serikat bersama para anggota selama mereka menjadi trainee. Dia menjelaskan bahwa meskipun dirinya sedang tidak membawa kamera, dia akan langsung mengambil foto dengan ponsel untuk mengabadikan momen yang menurutnya sangat berharga.

Tentu saja, Beomgyu juga mengambil banyak foto dengan anggota TXT lainnya. Idol yang berasal dari Daegu tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur karena para anggota lain sangat mendukung hobinya tersebut.

Di sisi lain, Teahyun berbagi jika dirinya sangat suka olahraga seperti tinju, sepak bola, hingga hoki. “Saya suka berolahraga, dan saya sering melakukannya. Ketika saya punya waktu, saya menonton olahraga seperti bola basket, sepak bola, dan hoki. Saya juga menonton olahraga tarung seperti pencak silat dan tinju,” ungkapnya. 

Olahraga telah memainkan peran besar dalam kehidupan Taehyun. Dia mengaku jika olahraga telah mengubah pola pikirnya. Dengan berolahraga dia jadi belajar untuk tidak mudah menyerah dan terus bekerja keras. Menurutnya, bahkan pemain tinju yang tidak begitu dijagokan oleh orang-orang bisa memenangkan pertandingan jika terus berlatih. Itu yang dia sukai dari olahraga.

Sementara itu, Huening Kai berbagi kesukaannya dengan alat instrumen musik seperti gitar, piano, hingga drum. Di usia muda, ayahnya  telah mengajarinya cara bermain gitar dan pada saat dia di sekolah dasar, dia sudah menulis lagu. “Saat itulah saya pikir saya sedikit terbiasa tampil di depan orang-orang,” ujarnya.

Baru-baru ini, Huening Kai mengaku telah mempelajari piano lagi setelah berhenti di sekolah menengah. Selain itu, ia juga mempelajari instrumen musik lain seperti drum. Dia menjelaskan, “Saya membutuhkan banyak untuk menyelesaikan satu lagu, terutama lagu instrumental, karena saya harus menyampaikan emosi tanpa lirik." Tapi meskipun demikian, dia mengaku senang mengerjakan lagu-lagu itu.

"Tentu saja, saya paling bahagia ketika saya membiarkan orang lain mendengarkan lagu saya yang sudah selesai," pungkasnya.

Memiliki hobi memang penting untuk membantu kita berkembang. Dengan menekuni hobi tertentu, kita jadi dapat memperkuat karakter diri. Bagaimana menurutmu, setuju?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak