alexametrics

Foto Hasil Fansite Rilis, Lee Seo IVE Jadi Perbincangan Netizen Korea

dita angelina
Foto Hasil Fansite Rilis, Lee Seo IVE Jadi Perbincangan Netizen Korea
Potret Lee Seo IVE (Instagram) / @ivestarship

Dilansir melalui situs Pann pada Selasa (30/11/21), baru-baru ini girl group baru asuhan Starship Entertainment, IVE, yang akan memulai debutnya sebagai grup rookie mulai aktif menunjukkan pesonanya dan sering kali terlihat di depan publik lewat beberapa preview hasil foto fansite. 

Salah satu member-nya yang cukup menarik perhatian netizen Korea ialah Lee Seo, member termuda dari grup IVE yakni kelahiran tahun 2007. Netizen pun memberikan reaksi positif untuknya, berikut beberapa komentar netizen.

"Dia terlihat seperti bayi perempuan dan sangat imut."

"Dia sangat cantik tapi dia penuh dengan getaran choding (kekanak-kanakan) sangat imut."

"Kalau dia lahir pada tahun 2007, sebenarnya bisa saja ia memulai debutnya di grup IVE saat ia berusia 20 tahun. Sekarang ia masih terlalu anak-anak. Saya harap tidak akan ada komentar kebencian yang dilayangkan terhadapnya setelah debut bersama IVE."

"Cantik sekali. Bagaimana dia tidak mendapatkan fase jelek selama sekolah menengahnya?"

"Melihatnya seperti ini, dia benar-benar terlihat seperti anak kelahiran tahun 2007."

Sementara itu, grup IVE dijadwalkan debut pada Rabu (1/12/21) lewat single album bertajuk 'ELEVEN' yang akan rilis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Adapun sebelumnya, Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa formasi girl group IVE akan terdiri dari 6 member. Keenam anggota ini secara satu-persatu diperkenalkan melalui foto profil mereka masing-masing.

Ahn Yujin sendiri dipilih dan dipercaya memegang peranan sebagai leader grup. Kemudian terdapat 5 anggota lainnya, yakni Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei, dan Lee Seo.

Nama Yujin dan Wonyoung tampaknya sudah tidak asing lagi, mengingat keduanya merupakan mantan personel girl group bentukan ajang survival show Mnet 'Produce 48', IZ*ONE. 

Mereka diketahui berpromosi bersama IZ*ONE selama kurang lebih 2,5 tahun. IZ*ONE pun resmi bubar pada bulan April 2021 lalu. Setelahnya, Yujin dan Wonyung pun kembali ke agensinya dan mempersiapkan diri untuk kembali melakukan debut bersama IVE.

Saat ini, keduanya aktif menjadi MC. Yujin menjadi MC untuk program musik SBS Inkigayo bersama Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE. Sementara Wonyoung menjadi MC untuk program musik KBS Music Bank bersama Sunghoon ENHYPEN. 

Sedangkan Gaeul merupakan member kelahiran 24 September 2002. Sementara Liz dan Rei sama-sama kelahiran 2004. Liz memiliki nama asli Kim Ji Won dan Rei memiliki nama lengkap Naoi Rei dan berasal dari Jepang. Terakhir, ada Lee Seo yang merupakan member termuda dari grup. Ia merupakan kelahiran 21 Februari 2007. Saat ini, ia masih berusia 14 tahun (umur Internasional) dan 15 tahun untuk umur Korea Selatan.

Bagaimana tanggapan kalian? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak