alexametrics

ADOR, Label Terbaru HYBE Umumkan Audisi Global untuk Mencari Trainee Baru

dita angelina
ADOR, Label Terbaru HYBE Umumkan Audisi Global untuk Mencari Trainee Baru
Poster audisi global ADOR (Soompi)

Dilansir dari laman Soompi, ADOR (All Doors One Room) yang merupakan label Independen baru HYBE yang dipimpin oleh Chief Officer (CBO) Min Hee Jin—sebelumnya memegang peranan sebagai direktur kreatif dan anggota dewan di agensi SM Entertainment sebelum bergabung dengan HYBE di tahun 2019.

Adapun audisi global online ADOR mulai dibuka 1 Desember 2021 hingga 10 Januari 2022 mendatang di situs resmi mereka. Audisi pun terbuka untuk siapapun yang lahir antara tahun 2002 hingga 2010. Mereka dapat mendaftar tanpa memandang jenis kelamin maupun kebangsaan.

Bagi yang ingin mendaftar dapat mengisi formulir di situs web ADOR dan mengirimkan foto serta video yang menunjukkan bakat mereka. Sementara itu, untuk detail lebih lanjut terkait audisi dapat di cek melalui situs web resmi ADOR dan saluran media sosial. 

Sebagai label independen, ADOR akan menunjukkan filosofi dan gaya unik mereka sendiri. Label ini akan mencoba bisnis baru yang belum pernah ditangani oleh HYBE. Selanjutnya, ADOR saat ini diketahui tengah mempersiapkan diri untuk mendebutkan girl group baru di tahun 2022 mendatang. Grup yang akan diproduseri oleh Min Hee Jin ini diperkirakan memiliki member yang direkrut melalui Plus Global Audition.

Di sisi lain, HYBE sebelumnya telah mengumumkan terkait rencana peluncuran grup baru di Amerika Serikat dan Jepang. Diketahui bahwa HYBE tengah merencanakan Proyek Debut Artis Global di kedua negara tersebut.

Adapun untuk kali pertama, HYBE America mengungkapkan rencana mereka untuk peluncuran girl group yang bekerja sama dengan Geffen Records di bawah Universal Music Group (UMG) untuk menemukan artis wanita global terbaik.

Selain itu, HYBE Japan juga turut membagikan proyek debut global mereka terkait boy group, termasuk mencakup empat mantan kontestan I-LAND: K, Nicholas, EJ, dan Taki. HYBE Japan akan memilih anggota tambahan untuk bergabung dengan mereka melalui program audisi "&Audition" yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022 mendatang melalui platform YouTube. 

HYBE Japan juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengembangkan bisnis yang dioptimalkan untuk Jepang dari bisnis platform, seperti manajemen fancafe hingga bisnis terkait IP artis, seperti bisnis spasial, bisnis MD, serta manajemen hak cipta.

Bagaimana chingu, tertarik untuk mendaftar audisi global ADOR?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak