alexametrics

Baru Debut, Billie Umumkan Akan Comeback dengan 'Snowy Night'

dita angelina
Baru Debut, Billie Umumkan Akan Comeback dengan 'Snowy Night'
Potret Billie (Instagram Story) / @billie.official

Media Korea Selatan, Soompi melansir pada Minggu (5/12/2021), tepatnya pukul 00.00 KST atau 22.00 WIB, girl group rookie Billie merilis sebuah poster melalui akun media sosial resmi mereka.

Lewat poster tersebut, terungkap bahwa Billie akan segera melangsungkan comeback perdana mereka sejak debut dengan 'Snowy Night' pada 14 Desember 2021m pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB mendatang. 

Tidak hanya sekadar menjadi comeback perdana mereka sejak debut dengan mini album pertama mereka bertajuk 'The Billage of Perception: Chapter One' dan lagu utama "Ring X Ring", ini juga akan momen spesial.

Pasalnya, pada comeback kali ini, mereka secara perdana akan mengenalkan tambahan anggota baru yang bernama Sheon. Sheon yang sebelumnya dikenal dengan nama Kim Su Yeon merupakan salah satu kontestan yang berpartisipasi di program survival show Mnet 'Girls Planet 999'.

Kemudian, pada hari ini (6/12/2021), melalui akun SNS-nya, Billie membagikan billendar untuk 'the collective soul and unconscious: snowy night'.

Baru-baru Billie telah mengungkapkan nama fanclub resmi untuk penggemar tercinta mereka. Adapun nama fanclub Billie akan dikenal dengan nama Bellie've.

Sebelumya, girl group beranggotakan Sua, Suhyeon, Haram, Tsuki, Siyoon, Haruna, dan Sheon ini dikenal sama-sama memiliki visual yang luar biasa memesona. Bahkan nama Billlie sudah menjadi trending di Korea Selatan hingga mencuat ke publik internasional sebelum debut resminya.

Sederet fakta menarik masing-masing anggota Billie pun patut kita ketahui nih, chingu. Seperti Sua yang ternyata adik dari anggota ASTRO, Moonbin. Ia juga mantan trainee YG Entertainment dan rapper terlatih setelah penampilannya di Unpretty Rapstar 2.

Sementara itu, Suhyeon juga bukan sosok asing di dunia K-Pop. Sejak menjadi trainee, Suhyeon telah muncul di seri pertama Produce 101 dan MIXNINE.

Kemudian ada Haram, yang dikabarkan pernah memenangkan kontes karaoke Everysing milik SM Entertainment dan menerima pelatihan vokal dari pelatih vokal SM sebagai hadiah.

Tsuki merupakan member kelahiran Jepang yang sebelumnya pernah mengikuti audisi JYP Entertainment. Ia sempat menjadi trainee SM Entertainment sebelum bergabung dengan Mystic Story.

Sama seperti member lainnyam, Siyoon, member kelahiran 2005 ini juga sudah tidak asing lagi di dunia K- pop. Walaupun baru menjadi trainee di Mystic Story pada tahun 2019, dia sudah lama berlatih dan disebut-sebut di sebuah artikel berita calon trainee K-pop pada tahun 2015. Sama halnya dengan Tsuki, Haruna juga member Billie yang berasal dari Jepang dan lahir pada Januari 2006.

Sementara, Kim Suyeon atau Sheon sendiri merupakan salah satu konstestan dari program survival show Mnet "Girls Planet 999." Ia menempati peringkat ke-10 di episode final "Gils Planet 999." Adapun di episode awal acara tersebut, gadis kelahiran 28 Januari 2003 ini menempati peringkat ke-19 dari 33 peserta asal Korea Selatan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak