alexametrics

Disambut Antusias, Single Album IVE Terjual Lebih dari 138 Ribu Copy dalam 5 Hari

dita angelina
Disambut Antusias, Single Album IVE Terjual Lebih dari 138 Ribu Copy dalam 5 Hari
IVE (Instagram/@ivestarship)

Berdasarkan informasi yang dihimpun via pann, pannchoa, dan IVEchart, girl group rookie asuhan Starship Entertainment, IVE tampaknya sukses menarik perhatian banyak orang, dengan menerima begitu banyak cinta dari publik.

Setelah lagu debut "Eleven" terus merangkak naik di chart domestik, penjualan album mereka pun terbilang cukup mengesankan. Hanteo melansir, single album IVE sukses terjual lebih dari 138 ribu copy hanya dalam waktu 5 hari. Ini merupakan angka yang fantasis untuk seorang grup rookie.

Selain penjualan album, "Eleven" juga diketahui terus mengalami peningkatan dan naik ke top chart. Saat ini, "Eleven" berada di posisi nomor 2 Bugs, urutan 12 FLO, peringkat 18 MelOn, dan posisi 24 Genie. 

Tidak hanya tangga lagu domestik, di hari perilisannya, lagu "Eleven" sukses bertengger di Worldwide iTunes Song Chart di nomor 22, merupakan puncak tertinggi untuk grup K-pop yang debut tahun ini. Lagu tersebut juga masuk Top 10 iTunes Song Charts di berbagai negara di dunia.

Bahkan, video musik "Eleven" telah ditonton belasan juta kali hanya dalam waktu sehari sejak video musik diunggah di channel YouTube resmi starshipTV. Saat ini, video musik "Eleven" telah ditonton sebanyak lebih dari dari 31 juta kali. 

Beberapa netizen pun turut menyuarakan pendapat mereka terkait kesuksesan IVE.

"Serius, mereka menjual album dengan sangat baik, seperti yang diharapkan, fandom mereka berkembang dengan sangat baik, Selamat untuk IVE!"

"Ketika mereka melakukan debut, ada artikel yang menyebutkan bahwa mereka akan flop. Tapi seperti yang diharapkan, Pann adalah ilmu pengetahuan."

"Aku menyukai lagunya, lagu itu adiktif jadi aku secara terus menerus mengulangnya."

"Mereka bahkan sudah masuk Top 20 MelOn."

"Tak hanya Wonyoung dan Yujin, semua anggota terlihat menarik dan sangat cantik."

Di sisi lain, grup IVE baru saja melangsungkan debutnya pada Rabu (1/12/21) lewat single album bertajuk 'ELEVEN' yang rilis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB kemarin. Kini girl group beranggotakan Gaeul, Wonyoung, Yujin, Rei, Liz, dan Lee Seo ini tengah disibukkan dengan aktivitas promosi album dan aktivitas-aktivitas lainnya.

Selamat untuk IVE!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak