facebook

7 Member BTS Resmi Buka Akun Instagram Pribadi, ARMY Auto Heboh!

Qomariah Dianti
7 Member BTS Resmi Buka Akun Instagram Pribadi, ARMY Auto Heboh!
Potret BTS (Instagram/bts.bighitofficial)

Para member BTS membawa kabar mengejutkan untuk para penggemar. Bagaimana tidak, pada Senin (6/12/21) hari ini, mendadak seluruh member BTS akhirnya resmi membuka akun Instagram pribadi milik mereka.

Penggemar yang mengetahui hal ini pun sontak langsung mengikuti akun Instagram para member. Dalam waktu sekejap, akun Instagram member BTS langsung dibanjiri jutaan followers.

Kini ketujuh akun Instagram milik member BTS telah diverifikasi oleh Instagram dan mendapat centang biru. Buat yang sudah penasaran, berikut daftar akun Instagram pribadi milik masing-masing member BTS.

1. Jin BTS (@jin)

Postingan Jin (Instagram/@jin)
Postingan Jin (Instagram/@jin)

Jin membuka akun Instagram pribadi miliknya dengan username sama seperti nama panggungnya yakni @jin. Pemilik nama asli Kim Seokjin ini telah mengikuti 7 akun, termasuk di dalamnya akun para member dan grup resmi BTS.

Hingga saat ini, ia telah mengunggah 3 postingan. Postingan pertama yang diunggah Jin adalah potret dirinya yang terlihat imut, berpose dengan kaus berwarna putih dan rambut berpita merah muda.

2. Suga BTS (@agustd)

Postingan Suga (Instagram/@agustd)
Postingan Suga (Instagram/@agustd)

Berbeda dengan Jin, Suga justru memilih username dari kebalikan nama panggungnya yakni @agustd. Sementara itu, untuk jumlah akun yang diikutinya sama seperti Jin yakni 7 akun.

Suga baru mengunggah 1 postingan saja dan postingan tersebut berupa potret pemandangan pepohonan dan langit biru yang terlihat indah.

3. J-Hope BTS (@uarmyhope)

Postingan J-Hope (Instagram/@uarmyhope)
Postingan J-Hope (Instagram/@uarmyhope)

Selanjutnya, ada J-Hope dengan akun Instagram @uarmyhope. Kini ia telah mengikuti 7 akun Instagram yang terdiri dari 6 akun member BTS yang lain, dan 1 akun resmi milik BTS.

J-Hope telah mengunggah 2 postingan. Postingan pertamanya berupa siluet dirinya dengan latar belakang pantai.

4. RM BTS (@rkive)

Postingan RM (Instagram/@rkive)
Postingan RM (Instagram/@rkive)

RM BTS memilih @rkive sebagai username Instagramnya. Entah sudah janjian atau bagaimana, lagi-lagi seperti member yang lain, leader BTS satu ini juga mengikuti 7 akun di Instagramnya.

Pemilik nama asli Kim Namjoon ini telah mengunggah 3 postingan. Postingan pertamanya berupa potret dirinya yang tengah duduk santai memandangi laut.

5. Jimin BTS (@j.m)

Postingan Jimin (Instagram/@j.m)
Postingan Jimin (Instagram/@j.m)

Lalu, ada Jimin dengan Instagram @j.m, yang sepertinya berupa singkatan dari namanya. Jimin saat ini telah mengikuti 7 akun Instagram.

Postingan pertamanya berupa potret dirinya yang terlihat rapi memakai jas lengkap dengan dasi dan kacamata berbentuk kotak. Postingan tersebut menjadi postingan satu-satunya yang baru diunggah Jimin ke akun Instagramnya.

6. V BTS (@thv)

Postingan V (Instagram/@thv)
Postingan V (Instagram/@thv)

Sama seperti Jimin, sepertinya V juga memilih username dengan singkatan namanya yakni @thv. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini telah mengikuti 7 akun di Instagram miliknya.

Untuk postingan pertamanya, ia justru mengunggah foto lain selain potret dirinya. Ia baru mengunggah potret dirinya pada postingan kedua. Hingga saat ini, baru 2 postingan tersebut yang diunggah V ke akun Instagramnya.

7. Jungkook BTS (@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz)

Postingan Jungkook (Instagram/@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz)
Postingan Jungkook (Instagram/@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz)

Terakhir, ada si maknae Jungkook dengan username Instagram yang cukup unik yakni @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Sama seperti para hyung-nya, Jungkook juga mengikuti 7 akun di Instagram pribadi miliknya.

Sejauh ini, pemilik nama asli Jeon Jungkook ini baru mengunggah 2 postingan. Postingan pertama berupa potret pemandangan sunset di pantai.

Nah, itulah tadi kabar member BTS resmi buka akun Instagram pribadi. Sudah follow?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak