alexametrics

Konser di Los Angeles Selesai, BTS Ambil Cuti Panjang

Shinta Ci
Konser di Los Angeles Selesai, BTS Ambil Cuti Panjang
Potret member BTS (soompi)

BTS akan mengambil cuti untuk liburan panjang akhir tahun. Senin (6/12/2021), agensi grup tersebut, Big Hit Music, merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa BTS akan memulai istirahat panjang kedua. Cuti panjang BTS pertama dilakukan pada 2019 silam.

Para anggota RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga untuk pertama kalinya sejak debut mereka. Selain itu, BTS juga akan mempersiapkan konser dan album terbaru yang akan menandai awal dari babak baru karier mereka.

Menyadur dari Soompi, pihak agensi BTS menyatakan "liburan jangka panjang ini akan menjadi waktu untuk mengisi ulang tenaga BTS, yang telah bekerja tanpa henti meskipun dalam situasi pandemi. Ini untuk mengisi inspirasi dan energi baru sebagai seorang seniman dan pencipta."

"Ini juga merupakan waktu yang berharga untuk menghabiskan liburan akhir tahun dan Tahun Baru bersama keluarga. Ini untuk pertama kalinya sejak debut," tambah pihak Agensi.

Pihak Big Hit kmudian menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan berbagai upaya untuk memastikan para member BTS bisa menikmati liburan dengan tenang.

Potret BTS. (Koreaboo)
Potret BTS. (Koreaboo)

"Kami sudah mempertimbangan hati-hati agar selama liburan ini para anggota BTS dapat menikmati kehidupan sehari-hari mereka yang normal dan bebas untuk sementara waktu," katanya.

Agensi juga mengungkapkan rencana kegiatannya setelah liburan. Disebutkan bahwa BTS akan merilis album baru dan mempersiapkan penampilan terbaru.

"Setelah liburan, BTS akan fokus merilis album dan mempersiapkan penampilan yang akan membuka babak baru. Pada bulan Maret, kami juga mempersiapkan konser offline untuk bertemu langsung dengan penggemar kami di Seoul," tutur pihak agensi dibawah naungan HYBE Labels tersebut.

Terakhir, mereka menambahkan, "Terima kasih kepada para penggemar yang mendukung BTS. BTS akan membalas cinta kalian dengan penampilan yang lebih sehat dan lebih keren."

BTS baru-baru ini menyelenggarakan konser dengan penonton langsung untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid-19. BTS tidak hanya merampungkan satu, tetapi 4 konser di SoFi Stadium, Los Angeles.

Empat konser tersebut berlangsung pada 27 - 28 November dan 1 - 2 Desember 2021 waktu setempat. Selain itu, BTS juga berpartisipasi dalam tur iHeart Radio Jingle Ball pada 3 Desember 2021 kemarin.

Mengingat jika semenjak debut tidak pernah mengambil libur panjang untuk merayakan Natal bersama keluarga, rasanya sangat pantas jika BTS mengambilnya sekarang. Apalagi jadwal idol K-Pop mendunia ini untuk 2021 sudah rampung.

Bagaimana menurutmu kabar BTS cuti panjang?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak