alexametrics

Viral! Semua Keinginan Terkabul, Vlog aespa Ungkap Harapan Tahun 2021 Bikin Heboh

Shinta Ci
Viral! Semua Keinginan Terkabul, Vlog aespa Ungkap Harapan Tahun 2021 Bikin Heboh
Potret aespa saat membahas keinginan mereka untuk tahun baru. (Allkpop).

Keinginan aespa untuk tahun 2021 semua menjadi kenyataan. Menyadur dari allkpop, vlog 2020 girl grup SM Entertainment 'MerrY MerrY aespa' kembali viral dan menjadi topik hangat di komunitas online Korea.

Dalam vlog tersebut, Winter, Giselle, Karina, dan Ningning bergiliran menjawab pertanyaan, "Sudah tahun 2021! Apakah kalian punya harapan untuk tahun baru?". Gambar-gambar tersebut tidak hanya menampilkan tanggapan para anggota, tetapi juga bukti bahwa grup itu berhasil memenuhi setiap keinginan tahun ini.

Jawaban Winter adalah, "Untukku, aku berharap kami berempat pergi bepergian ke luar negeri". Hal itu telah dicapai aespa karena mereka tampil di New York City untuk Parade Thanksgiving Macy 2021 bulan lalu.

Sementara itu, keinginan Karina yakni, "Bagiku, mari menjadi #1". Keinginan itu juga dicapai aespa dengan menduduki puncak tangga lagu dan memenangkan acara musik lewat lagu 'Next Level' dan 'Savage.'

Ningning menyebutkan bahwa dia ingin menjadi artis yang luar biasa. Harapan itu telah terbukti setelah merek berhasil memborong empat piala di Melon Music Awards 2021, yaitu Top 10 Artits (Bonsang), Female Rookie of the Year, Best Female Group, dan Record of the Year. Itu jelas sudah membuktikan populatitas aespa sebagai artis yang luar biasa.

Terakhir, Giselle berkata, "Bagiku, aku berharap kami membuat lagu hits". Keinginan Giselle aespa itu dicapai dengan kesuksesan lagu 'Next Level.'

Karena harapan mereka untuk 2021 semuanya telah terkabul, bayak K-Netz yang meninggalkan komentar heboh.

"Wow, mereka menjadi sukses segera setelah mereka debut."

"aespa, selamat atas penghargaan (Record of the Year) teratas kalian! Ayo dapatkan penghargaan tertinggi lainnya pada tahun 2022 juga."

"Jika kita mengucapkan keinginan kita dengan lantang seperti aespa, dapatkah itu menjadi kenyataan juga?"

Aespa tidak dipungkiri lagi adalah 'Rookie monster' karena semenjak debut di bawah SM Entertainment pada 17 November 2020,  Karina, Giselle, Winter, dan Ningning, telah berhasil memenangkan banyak penghargaan.

Adapun penghargaan yang didapatkan aespa seperti 'Favorite song of the Year MBC Gayo Daejejeon', dengan lagu hit mereka 'Black Mamba' dan 'KBS Daechukje Most Favorite Rookie.  Selamat untuk aespa!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak