alexametrics

Selamat! "Eleven" IVE Sukses Puncaki Billboard Hot Trending Songs Chart

dita angelina
Selamat! "Eleven" IVE Sukses Puncaki Billboard Hot Trending Songs Chart
Member IVE (Soompi)

Pada Selasa (7/12/21), IVE Charts melansir bahwa IVE kembali menorehkan prestasi mengesankan lewat lagu debutnya berjudul "Eleven." Lagu tersebut berhasil memuncaki Daily Billboard Hot Trending Songs chart. "Eleven" juga saat ini naik ke No. 130 Spotify Global 200 Chart. Di sisi lain, "Eleven" juga turut naik di berbagai chart domestik. Tepat pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB, lagu ini berada di No. 2 Bugs, No. 7 Flo, No. 10 Melon, dan No. 11 Genie chart. 

Selain menorehkan prestasi dengan terus naik di berbagai chart domestik maupun luar negeri, penjualan album mereka pun terbilang cukup mengesankan. Hanteo melansir bahwa single album IVE sukses terjual lebih dari 138 ribu copy hanya dalam waktu 5 hari. Ini merupakan angka yang fantasis untuk seorang grup rookie.

Bahkan, video musik "Eleven" telah ditonton belasan juta kali hanya dalam waktu sehari sejak video musik diunggah di kanal YouTube resmi starshipTV. Hingga kini, video musik "Eleven" telah ditonton sebanyak lebih dari dari 32 juta kali di platform YouTube. 

Dalam video musik "Eleven," keenam anggota IVE tampak membuat gelombang saat mereka tengah berupaya melewati suatu pola yang membingungkan. Lagu ini mengusung tema pop dance yang memperkuat pesona misterius keenam anggotanya. Sementara liriknya, menggambarkan tentang bagaimana suasana hati seorang gadis yang tengah mengalami jatuh cinta dan diwarnai dengan warna-warna mistis.

Tampilkan lagu yang terlihat minimalis dengan ritme yang terus berubah-ubah, lagu debut IVE ini sangat menyenangkan untuk didengar. Konsep lagunya yang bernuansa energik juga dipadukan dengan tarian dan suara vokal sangat baik menjadi daya tarik sendiri untuk para penggemar K-Pop. 

Ditambah dengan visual keenam anggotanya, yakni Yujin, Gaeul, Wonyoung, Liz, Rei, dan Lee Seo yang terus mendapat banyak pujian karena dinilai semua membernya terlihat sangat menarik secara visual. 

Di sisi lain, grup IVE baru saja melangsungkan debutnya pada Rabu (1/12/21) lewat single album bertajuk 'ELEVEN' yang rilis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB kemarin. Kini, girl group beranggotakan Gaeul, Wonyoung, Yujin, Rei, Liz, dan Lee Seo ini tengah disibukkan dengan aktivitas promosi album dan aktivitas-aktivitas lainnya.

Selamat untuk IVE!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak