alexametrics

Lagu 'Beautiful' pada Album Terbaru NCT 'Universe' Sudah Ada Sebelum Debut

dita angelina
Lagu 'Beautiful' pada Album Terbaru NCT 'Universe' Sudah Ada Sebelum Debut
Member NCT 2021 (Soompi)

Pada Selasa (7/12/21), Koreanid_media dan Huya Live melansir bahwa dalam siaran Huya Live episode bersama Renjun dan Chenle, Renjun mengungkapkan sebuah fakta menarik mengenai salah satu title track untuk album NCT 2021 mendatang, "Beautiful."

Lagu "Beautiful" sendiri merupakan lagu bergenre pop ballad dengan suara piano dan band yang nantinya akan dinyanyikan oleh 22 anggota NCT. Liriknya pun mengandung makna bagi mereka yang tengah dilanda rasa lelah untuk jangan lupa bahwa kamu adalah salah satu makhluk yang baik dan istimewa di dunia, maka tetaplah berlari untuk mengejar mimpimu. 

Adapun Renjun mendapat pertanyaan dari salah seorang penggemar mengenai lagu yang membuatnya berempati atau merasa tersentuh akhir-akhir ini. Renjun pun menjawab, "Aku tidak bermaksud untuk mencoba mempromosikan apa pun, tapi aku benar-benar berpikir bahwa lirik dari lagu berjudul "Beautiful" yang terdapat dalam album 'Universe' kali ini benar-benar bagus. Kamu tidak tahu, kan? Aku pikir ini sebuah spoiler besar yang tidak terkait dengan album dari lagu ini, tapi sebenarnya lagu ini telah ada bahkan sebelum NCT melakukan debut mereka. Tapi perusahaan kemudian memutuskan untuk menyimpannya dan menggunakan untuk NCT 2021."

Unit pertama NCT yang debut adalah NCT U pada 9 April 2016 yang saat itu beranggotakan Taeil, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark lewat single digital pertama mereka yakni 'The 7th Sense' dan "Without You.'

Kini, NCT 2021 tengah mempersiapkan diri untuk melangsungkan comeback full group lewat album 'Universe' pada 14 Desember 2021 mendatang. Adapun lagu utama "Universe (Let's Play Ball)" akan dikeluarkan lebih awal dan dibawakan pertama kali secara langsung dalam perhelatan Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021).

Secara keseluruhan album 'Universe' memiliki 13 buah lagu yang mana didominasi oleh NCT U. Berikut daftar lengkapnya:

1. New Axis – NCT U

2. Universe (Let’s Play Ball) – NCT U

3. Earthquake – NCT 127

4. OK! – NCT U

5. Birthday Party – NCT U

6. Know Now – NCT U

7. Dreaming – NCT Dream

8. Round & Round – NCT U

9. Miracle – WayV

10. Vroom – NCT U

11. Sweet Dream – NCT U

12. Good Night – NCT U

13. Beautiful – NCT 2021

Hingga kini, tiga lagu di antaranya telah dirilis dalam bentuk track video yang diunggah di kanal YouTube NCT. Tiga lagu tersebut antara lain, "Earthquake," "Miracle," dan "Dreaming."

Bagaimana tanggapan kalian? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak