facebook

Bikin Fans Terharu, Penampilan Reuni Wanna One di MAMA 2021 Jadi Sorotan

dita angelina
Bikin Fans Terharu, Penampilan Reuni Wanna One di MAMA 2021 Jadi Sorotan
Wanna One (Soompi)

Acara Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021) sukses dihelat Sabtu ( 11/12/2021) malam. Seperti yang diketahui, Wanna One kembali tampil bersama dalam satu panggung setelah hampir 3 tahun lamanya.

Wanna One yang diketahui anggotanya merupakan grup proyek besutan program survival Mnet "Produce 101 Season 2", sebelumnya telah berjalan di karier masing-masing. Kini, mereka dipertemukan kembali di panggung MAMA 2021.

Pada penampilan semalam, Kang Daniel, Park Jihoon, Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, Park Woojin, Kim Jaehwan, Ong Seongwu, Ha Sungwoon, Yoon Jisung, dan Lee Daehwi kembali menampilkan tiga lagu populer mereka, "Energetic", "Burn It Up", dan "Beautiful (Part 3)".

"Beautiful" sendiri merupakan lagu utama dari album penuh Wanna One bertajuk '1-1=0 (Nothing Without You)' yang rilis pada tahun 2017. Ini merupakan lagu milik Wanna One yang dicintai oleh banyak penggemar, bahkan hingga kini.

Pasalnya, lagu ini menggambarkan sebuah kisah mengenai bagaimana 'kita' yang tidak lengkap sebelum menjadi satu. Lalu, pertemuan satu sama lain yang menjadikannya lebih indah.

Wanna One juga telah merilis bagian 2 dari "Beautiful" pada tahun 2018 karena popularitas yang kian naik. Adapun versi baru dari "Beautiful" yang akan ditampilkan di MAMA 2021 merupakan lagu baru sebagai perpanjangan dari seri "Beautiful". Harapan pun tumbuh terkait pesan yang disampaikan Wanna One kepada para penggemar lewat "Beautiful" versi terbaru, di mana kembali bersatu setelah 3 tahun.

Penampilan mereka pun menjadi salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para Wannable (sebutan penggemar Wanna One), dan akhirnya hal ini pun dapat terealisasikan. Momen ini sekaligus menjadi momen penuh haru dan sempat menjadi trending di Twitter semalam. 

Tak mengherankan memang, mengingat momen manis itu juga menjadi obat bagi penggemar mereka. Perhelatan MAMA 2021 tahun ini menjadi emosional setelah Wanna One menyanyikan tiga buah lagu mereka. Terlihat Wanna One juga menahan haru dalam momen tersebut.

Wanna One sendiri berpromosi selama kurang lebih 1,5 tahun. Meskipun tergolong singkat, nyatanya Wanna One berhasil memenangkan sekitar 100 piala dari berbagai acara musik dan upacara penghargaan. Mereka juga sukses menggelar tur dunia dengan total penonton sebanyak 350.000 orang di 14 kota di seluruh dunia, termasuk di Gocheok Sky Dome di Korea. 

Bagaimana tanggapan kalian soal penampilan Wanna One?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak