facebook

Dituntut Segera Menikah Oleh Ibunya, Begini Reaksi Heechul Super Junior

Shinta Ci
Dituntut Segera Menikah Oleh Ibunya, Begini Reaksi Heechul Super Junior
Potret Heecul dan anggota Super Junior lainnya saat menghadiri pernikahan kakak perempuan Leetuk (Soompi).

Para anggota boy band Super Junior hadir di pernikahan kakak perempuan Leeteuk dan seperti yang bisa diduga, jika semua anggota berkumpul yang ada hanyalah tingkah-tingkah konyol, termasuk reaksi Heechul terhadap ibunya.

Soompi melansir bahwa pada segman episode terbaru “My Little Old Boy” SBS yang tayang pada 12 Desember 2021, Kim Heechul tampil sebagai MC di pernikahan saudara perempuan Leeteuk, Park In Young.

Heechul mengejutkan semua orang dengan tampil jauh lebih gugup dari biasanya dan ibunya menjelaskan dari studio bahwa Leeteuk telah menjadi MC di pernikahan saudara perempuan Heechul beberapa tahun sebelumnya.

Saat melihat Leeteuk berjalan dengan adiknya menyusuri lorong, Heechul tersedak dan bergumam, “Aku merasa aneh. Aku mulai berkaca-kaca.”

Setelah paruh pertama upacara, Heechul pergi menemui orang tuanya di antara penonton. Ibunya menuntutnya untuk segera menikah dengan berkata, “Kamu juga harus menikah. Bukan hanya sebagai MC.”

Heechul menjawab, “Setelah melihat ini, aku pikir akan lebih sulit (menikah).”

Ibunya tetap bersikeras bahwa Heechul harus menikah dan berujar, “Kami memutuskan kamu akan (menikah) tahun depan. Ketika kamu berusia 40 tahun (menurut perhitungan Korea).”

Dia kemudian bergabung dengan anggota Super Junior lainnya di meja mereka. Heechul mengungkapkan, “Aku paling ingin tahu tentang pernikahan Choi Siwon.”

Kyuhyun menambahkan, “Aku pikir banyak orang asing juga akan datang ke pernikahan Siwon hyung.”

Sebagai lelucon, Choi Siwon menimpali, “Di antara anggota kami, Ryeowook mungkin akan menikah lebih dulu.”

Dua tahun lalu, anggota Super Junior bertaruh pada acara “My Little Old Boy” bahwa siapa pun yang memenangkan permainan batu, kertas, gunting harus menikah dalam tiga tahun ke depan, yang dimenangkan oleh Ryeowook.

Sambil mengingat kembali taruhan mereka, para anggota dengan bercanda berkomentar bahwa mereka secara teknis tidak diizinkan untuk menikah sebelum Ryeowook untuk memenuhi janji mereka kepada pemirsa.

Kyuhyun berbagi, “Jika salah satu anggota kami menikah, aku akan menangis.”

Heechul menambahkan, “Itu karena kami tahu segalanya tentang mereka, mulai dari masa lalu mereka.”

Eunhyuk setuju, dia kemudian mengatakan, “Aku pikir aku juga akan menangis."

Sepertinya memang sudah waktunya bagi semua anggota Super Junior untuk menikah. Bagaimana menurut kalian tentang hal ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak