facebook

ENHYPEN Akan Menghiasi Sampul Majalah W Korea Edisi 2022

Shinta Ci
ENHYPEN Akan Menghiasi Sampul Majalah W Korea Edisi 2022
ENHYPEN (Allkpop)

Majalah W Korea akan memulai tahun 2022 dengan menampilkan ENHYPEN!

Bukan rahasia lagi bahwa ENHYPEN adalah salah satu grup generasi ke-4 K-Pop yang paling sukses di tahun 2021. Dengan album full length pertama mereka DIMENSION: DILEMMA yang terjual sebanyak 1.139.099 copy dapat dikatakan bahwa 7 anggota ENHPEN saat ini tengah beranjak mencapai puncaknya setelah debut.

Sebagai Duta Global pertama untuk merek Prancis AMI Paris, ENHYPEN tidak hanya menojolkan pesona mereka di dunia musik, tetapi juga dunia fashion.

Koreaboo melansir bahwa majalah W Korea, majalah lifestyle dan fashion Korea belum lama ini mengunggah klip teaser ke Instagram mereka untuk memberikan preview sampul edisi Januari 2022 yang berjudul "New Beginnings" atau "Awal Baru."

Semuanya menunjukkan bahwa teaser tersebut mengarah kepada tujuh anggota boy group dan terhubung dengan nama ENHYPEN. Selama sekitar satu tahun terakhir, ENHYPEN telah tumbuh dengan kecepatan yang menakjubkan dan masa depan K-Pop menjadi menarik dengan para idol di era baru ini.

Majalah W Korea memilih untuk fokus pada tema “Young Power” dengan ENHYPEN sebagai artis pertama yang menghiasi sampul mereka di tahun baru 2022 mendatang.

Bersamaan dengan sampul grup, majalah tersebut memiliki sampul solo khusus tujuh anggota. Alexandre Mattiussi, pendiri dan direktur kreatif AMI Paris, membagikan cinta dan dukungannya untuk ENHYPEN melalui story Instagramnya.

Sementara itu, ENHYPEN yang telah menggemparkan dunia K-Pop, membawa pulang Penghargaan Artis Pria Pendatang Baru Terbaik di Mnet Asian Music Awards 2021 akhir pekan lalu.

ENYHPEN memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut karena lagu b-side ENHYPEN "Fever" saja dinobatkan sebagai lagu tercepat oleh grup generasi ke-4 yang melampaui 100 juta streaming di Spotify.

Lagu tersebut mencatat 230 hari untuk  mencapai tonggak sejarah ini. Selain itu, ENHYPEN bergabung dengan BTS sebagai satu-satunya grup K-Pop pria dengan lagu yang melampaui 100 juta streaming di Spotify pada tahun 2021.

Berikut beberapa pencapaian lain yang diraih lagu "Fever":

  • Lagu B-side yang paling banyak diputar oleh grup idol generasi ke-4 dalam sejarah spotify
  • Lagu yang paling banyak diputar (secara keseluruhan) oleh grup Idol generasi ke-4 di spotify pada tahun 2021
  • Lagu K-Pop dengan charting terpanjang sepanjang masa di Spotify Global Viral 50
  • Lagu b-side Pertama, tercepat dan satu-satunya oleh grup idol generasi ke-4 yang melampaui 100 juta streaming di Sejarah Spotify
  • Dipilih oleh majalah TIME US sebagai 'Best K-Pop Song of 2021.'
  • #1 Top K - R&B Song of 2021 menurut Genius Korea Year End Chart

Selamat untuk ENHYPEN atas prestasinya yang mengesankan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak