facebook

3 Hal Penting yang Harus Dilakukan Saat Bertemu Mahluk Halus, Jangan Takut!

Revy Adrian
3 Hal Penting yang Harus Dilakukan Saat Bertemu Mahluk Halus, Jangan Takut!
ilustrasi hantu [shutterstock]

Bertemu mahluk halus merupakan hal yang tidak biasa dan jarang dialami oleh semua orang. Karena sejatinya mereka merupakan mahluk yang hidup dan berada di demensi lain yang berbeda dengan kita. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa kamu dapat bertemu dengan mahluk halus. Oleh karena itu, kamu harus bersiap-siap apabila kamu bertemu dengan mahluk halus atau mahluk gaib. 

Berdasarkan pengalaman saya sendiri, saya pernah melihat penampakan di Jepang sekitar 4 tahun lalu di kereta tambang yang menuju ke tempat wisata alam di Jepang. Mahluk halus itu menampakkan dirinya saat kereta melewati terowongan, di mana cahaya mulai meredup dan muncullah penampakan tersebut di gerbong belakang yang saya naiki. Sebagai informasi, bagian gerbong belakang tersebut tidak memiliki penumpang sama sekali dan tiba tiba saja ada satu penumpang laki laki berbusana hitam dan tidak mempunyai wajah atau memiliki wajah yang rata menampakan dirinya di gerbong tersebut.

Namun, saya berhasil melewati kejadian tersebut dengan melakukan 3 hal ini yang menurut saya penting untuk dilakukan apabila kamu bertemu atau melihat mahluk halus. Berikut merupakan tiga hal yang dapat kamu terapkan apabila menemui mahkluk halus.

1. Percaya diri

Percaya diri yang saya maksud berarti kamu tidak boleh takut saat bertemu mahluk halus, karena mereka dapat mencium ketakutan kamu dan akan senang apabila kamu takut dengan mereka. Kamu harus percaya diri dan yakin bahwa kamu lebih kuat dari mereka karena kamu hidup di dunia ini, sedangkan mereka berada di dunia lain. Penting juga untuk percaya kepada Tuhan yang akan selalu melindungi kita.

2. Menghindar

Tips selanjutnya, yakni menghindar. Saat kamu melihat mahluk halus, usahakan untuk menghindari mahluk halus tersebut dan jangan mendekati atau menghampiri nya jika tidak mengganggu. Dengan memberi kesan cuek dan mengabaikan mahluk halus seperti itu mereka juga akan pergi sendiri dan tidak mengganggu kamu lagi.

Satu hal lagi, apabila saat kamu melihat makhluk halus dan ada orang yang bersama kamu, usahakan untuk tidak langsung memberi tahu "keberadaannya" pada saat itu juga. Sebab, bisa jadi hanya kamu saja yang melihat dan orang lain tidak bisa melihatnya.

3. Berdoa

Hal terakhir yang dapat kamu lakukan saat bertemu makhluk halus adalah berdoa dengan yang maha kuasa atau meminta pertolongan kepada Tuhan. Sebab, hanya Tuhanlah yang paling berkuasa dan dapat mengatur semuanya di dunia ini.

Itulah tiga hal penting yang harus kamu lakukan saat bertemu dengan mahluk halus. Bagaimana, apakah kamu sudah siap bertemu dengan mahluk halus? Jika sudah, jangan lupa untuk melakukan ketiga hal di atas!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak