facebook

3 Cara Membuat Suami Selalu Merindukanmu Saat Sedang Jauh

Dwimar Turmidzi
3 Cara Membuat Suami Selalu Merindukanmu Saat Sedang Jauh
Ilustrasi pernikahan (Pexels/ dwimarturmidzi)

Sebuah hubungan suami istri akan terus harmonis jika didasari dengan cinta dan ketulusan. Itu semua bisa dibuktikan dengan cara dua sejoli itu memperlakukan pasangannya. Karena hubungan suami istri bukan lagi seperti hubungan percintaan saat masih remaja, yang hanya bisa dibuktikan dengan ucapan semata, tetapi hubungan suami istri harus dibuktikan melalui tindakan nyata. 

Meskipun sedang saling berjauhan karena masalah pekerjaan, seorang istri bisa saja tetap membuat suami selalu ingat dan merindukannya. Karena di zaman se-modern seperti sekarang ini yang jauh akan terasa dekat. Maka dari itu banyak sekali hal yang bisa kita lakukan agar bisa membuat suami tetap merindukan kita.

Berikut 3 cara membuat suami selalu merindukanmu saat sedang jauh darimu. Simak baik-baik artikel ini ya, bun!

1. Mengirimkan makanan kesukaan suami via online

Akan jadi hal yang tidak biasa jika seorang istri tetap memperhatikan makanan kesukaan suami walaupun sedang saling berjauhan. Di zaman yang modern seperti sekarang ini, mengirim makanan kesukaan bisa dari jauh.

Mungkin tidak terpikirkan bagi seorang suami jika istri bisa sebegitu memikirkan makanan kesukaan suami hingga harus mengirimkan makanan via online, meskipun itu bukan masakan langsung dari istri. Seorang suami akan senantiasa merasa diperhatikan oleh sang istri jika sampai melakukan hal demikian. 

2. Terus menanyakan kabar dan mengingatkan ibadah saat berkomunikasi

Komunikasi dalam sebuah hubungan suami istri itu sangatlah penting dilakukan. Karena komunikasi yang baik akan menjadi cikal bakal keharmonisan pasangan suami istri. Namun, kita harus tahu waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengan suami lewat via telepon. Karena jika kita selalu menghubungi-nya saat ia sedang sibuk, ia justru akan merasa risih.

Tanyakan kabar setiap hari, apakah ia sedang baik-baik saja dan tanyakan juga apakah ibadahnya selalu lancar? Dari hal itu, seorang suami akan merasa istri adalah sebuah pengingat bagi dirinya untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik.

3. Ingatkan kembali rencana yang akan dilakukan setelah suami pulang nanti

Mengingatkan sebuah rencana yang akan dijalankan bersama adalah suatu hal yang bisa membuat suami selalu merindukan rumah. Namun, mengingatkan rencana jangan sampai setiap hari kita melakukannya, karena itu hanya akan membuat suami bosan dengan hal itu. 

Itulah tadi 3 cara membuat suami selalu merindukanmu saat sedang jauh. Semoga dengan artikel ini hubungan suami dengan kalian semakin harmonis, ya! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak