facebook

3 Hal Positif yang Dirasakan Saat Punya Pasangan Bucin, Perlu Dipertahankan!

Keza Felice
3 Hal Positif yang Dirasakan Saat Punya Pasangan Bucin, Perlu Dipertahankan!
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Setiap menjalin hubungan asmara, tentunya kamu ingin saling mencintai, bukan? Dalam beberapa hubungan asmara, terkadang ada juga rasa cinta yang mendalam hingga membuat kamu ataupunn pasangan menjadi bucin(budak cinta) banget. Akan tetapi, ada kalanya sikap bucin dapat menimbulkan situasi yang tidak nyaman untuk kalian. Namun, mempunyai pasangan yang bucin ternyata tidak selalu berdampak buruk, lho! 

Ada beberapa hal positif ataupun manfaatyang bisa kamu rasakan saat menjalin hubungan asmara dengan pasangan yang bucin. Ingin tahu apa saja? Check it out! 

1. Dia Rela Berkorban

Sebab terlalu cinta sama kamu, tak heran kalau dia akan melakukan apa pun demi menjaga perasaanmu serta hubungan asmara yang kalian jalin. Pasangan yang bucin tak akan segan berjuang untuk membuatmu bahagia walaupun harus mengeluarkan banyak upaya, termasuk yang berkaitan dengan materi. Sebab, dia merasa bahwa setiap perjuangnnya ini memang layak dilakukan walaupun kamu tidak menjanjikan apapun sebagai balasannya.

2. Kesetiaannya Tidak Bisa Diragukan

Pasangan bucin itu artinya dia sudah cinta mati pada kamu, lho. Oleh karenanya, kamu tak perlu lagi meragukan kesetiaannya karena dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencintaimu seorang. Jangankan untuk menduakan hubungan kalian, melirik ataupun genit dengan lawan jenis saja mungkin tidak pernah dia pikirkan sama sekali.

Meskipun dia mengalami banyak godaan, tapi kebucinannya akan menuntun dia untuk tetap setia dan hanya ingin memilikimu. Jadi pasangan bucin tidak akan berpikiran macam-macam untuk bermain hati. Yang jelas kamu bakal tetap aman dan nyaman kalau memberikan kepercayaan pada pasangan bucin!

3. Selalu Sabar Menghadapi Kamu

Pasangan yang bucin biasanya bakal lebih sabar daripada kamu, lho. Hal ini dia lakukan karena ingin melindungi dan menjaga perasaanmu. Sebab, rasa cintanya yang begitu besar, dia tidak mau kalau permasalahan yang kalian miliki justru dapat menimbulkan pertengkaran. Pasangan bucin akan berusaha untuk menunjukkan kasih sayangnya kepadamu tanpa mempedulikan siapa yang salah. 

Meskipun dia bisa saja marah dan kecewa, tapi pintu maafnya akan selalu terbuka untuk kamu seorang. Sepertinya kalau sudah terlanjur cinta, apapun kesalahanmu pasti akan dimaafkan, kan? Meskipun demikian, sebaiknya kamu jangan sampai melampaui batas, ya!

Itulah tiga hal positif yang bisa kamu rasakan saat memiliki pasangan bucin dalam hubungan asmara. Apakah pasanganmu atau kamu sendiri adalah salah satunya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak