facebook

4 Tipe Orang Ini Tidak Disukai oleh Introvert, Siapa Saja?

Sofina Sehan
4 Tipe Orang Ini Tidak Disukai oleh Introvert, Siapa Saja?
ilustrasi cewek sendirian(pexels.com/Oziel Gómez)

Seperti yang telah kita ketahui mengenai seseorang yang introvert biasanya bersifat pendiam, tenang, dan suka menyendiri. Seseorang yang introvert juga adalah orang yang tidak akan tergesa-gesa dan akan berhati-hati dalam bertindak dan melakukan sesuatu.

Namun, harus kita ketahui apa lagi jika kita memiliki seorang kenalan atau teman yang introvert, bahwa orang introvert memiliki beberapa orang yang tidak di sukai olehnya. Berikut ini adalah empat tipe orang yang tidak akan disukai oleh seseorang yang punya kepribadian introvert.

1. Orang yang banyak bicara

Seseorang yang introvert adalah seseorang yang lebih banyak diam dan tidak banyak bicara. Orang yang banyak bicara adalah orang yang tidak terlalu di sukai oleh introvert. Namun, jika yang di bicarakan adalah hal yang penting dan tidak omong kosong, maka itu tidak apa-apa bagi seorang introvert. Karena seorang introvert hanya tidak suka saja dengan orang-orang yang membicarakan hal yang tidak penting.

2. Orang yang berisik

Alasannya adalah, orang yang berisik akan menarik banyak perhatian, karena introvert tidak suka menjadi pusat perhatian, sehingga hal itu akan membuat seseorang yang introvert tidak menyukai orang yang berisik dan juga tempat-tempat yang berisik.

3. Orang yang kepo

Seorang introvert tidak suka pada orang yang kepo dan banyak nanya dan suka menyelidiki kehidupan pribadinya, karena bagi introvert kehidupan pribadinya adalah sebuah privasi yang tidak semua orang boleh mengetahui tentang kehidupannya.

4. Orang yang mengganggu

Mengganggu di sini, maksudnya adalah orang yang suka atau seenaknya melibatkan introvert dalam hal-hal yang tidak di sukainya atau hal-hal yang sangat bertentangan dengannya. Contohnya, adalah orang -orang yang suka mengajak introvert ke tempat ramai atau hal-hal yang mengharuskan introvert bertemu banyak orang dan berinteraksi dengan banyak orang, apalagi jika orang tersebut adalah orang yang sudah mengetahui bahwa dirinya adalah seorang introvert.

Oleh karena itu, kita harus berhati-hati dan harus bisa menghargai kehidupan privasinya sebagai seseorang yang introvert, agar jika kita punya teman yang introvert kita tidak menjadi pengganggu dalam hidupnya. Itulah empat tipe orang yang tidak disukai oeh seorang introvert.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak