facebook

4 Tanda-tanda Pasangan Selingkuh, Apakah Kamu Merasakannya?

Rizki Putra
4 Tanda-tanda Pasangan Selingkuh, Apakah Kamu Merasakannya?
Ilustrasi pasangan selingkuh (pexels/Budgeron Bach)

Perselingkuhan tentu dapat dilakukan dari pihak manapun, entah dari pria ataupun perempuan. Tindakan selingkuh dari pasangan itu tentu akan ada risiko bagi mereka yang berani melakukannya.

Dalam hubungan asmara, perselingkuhan dapat terlihat dari keseriusan pasangan dalam menjaga cinta. Maka dari itu, jika ingin mengetahui tanda jelas dari pasangan selingkuh, simak ulasannya di bawah ini.

1. Ada pesan atau kontak yang mencurigakan

Ponsel menjadi benda yang saat ini berharga bagi hampir semua pasangan. Sebab, digunakan untuk membantu dalam berkomunikasi dan beraktivitas dalam kehidupan sehari-hari.

Maka dari itu, kamu tetap perlu waspada dengan isi pesan teks dan kontak yang mencurigakan. Daripada kamu asal tuduh padanya, lebih baik mengecek langsung kebenarannya, ya.

2. Sering beralibi dan sulit dihubungi

Seseorang yang berpotensi melakukan perselingkuhan kerap kali mencari beragam alasan untuk menghindarimu. Selain itu, akan cenderung sulit untuk dihubungi.

Tingkah laku seperti itu memang membuat ketidaknyamanan bagi pasangan. Kerap kali ditanya tentang sesuatu hal, justru dia lebih banyak mencari alibi untuk menjelaskan padamu. Nah, kamu perlu memvalidasi ulang terhadap apa yang dia katakan, ya.

3. Sering melakukan tindakan manipulatif

Mengambil tindakan manipulatif memang dilakukan untuk menghindari dari tuduhan yang akan diarahkan kepada diri sendiri. Terlebih lagi, cara ini kerap kali dilakukan oleh seseorang yang menyelingkuhi pasangannya.

Maka dari itu, kamu perlu tahu dan dapat membedakan tindakan manipulatif supaya tidak mudah dibodohi. Kalau kamu justru terpengaruh terhadap tindakan manipulatif yang dia lakukan, jangan heran apabila malah terkesan tidak memiliki kekuatan untuk membela diri.

4. Cenderung lebih kepo dengan jadwal pasangan biar tidak kepergok selingkuh

Ketika sama-sama memiliki kesibukkan, tetapi berbeda jadwal kerja, kamu tetap perlu lebih waspada, ya. Sebab, kalau pasangan sudah memahami jadwal antara satu sama lain tentu tidak lagi mempersoalkan hal tersebut.

Namun, ini berbeda dengan pasangan yang berniat menyelingkuhimu. Dia cenderung kepo dan ingin mengetahui jadwalmu dengan detail. Biasanya, bertujuan agar tidak terpegoki perselingkuhannya dapat diketahui olehmu.

Memiliki hubungan yang toxic sudah seharusnya untuk disudahi saja. Namun kalau kamu melihat tanda-tanda pasanganmu telah menyelingkuhimu, maka jangan sembarangan menuduhnya tanpa bukti, ya. Sebab, kamu harus tahu kebenarannya lebih dulu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak