facebook

Mengapa Seseorang Gampang Jatuh Cinta? Ini 4 Alasannya!

Ahmad Zubairi
Mengapa Seseorang Gampang Jatuh Cinta? Ini 4 Alasannya!
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Semua orang pasti pernah jatuh jatuh. Entah itu di masa muda, remaja, bahkan tua sekalipun. Apa sih cinta itu? Cinta adalah rasa kasih sayang yang hadir dan masuk ke sanubari paling dalam seseorang. Namun juga banyak arti cinta yang beragam menurut mereka masing-masing. Tapi, apa yang menyebabkan seseorang mudah jatuh cinta atau gampang jatuh cinta kepada seseorang?

1. Dia Kelitan Elok

Tak perlu dipungkiri bahwasanya cinta itu gampang datang dan membawa perasaan senang karena adanya rupa yang cantik dan dan tampan. Tak jarang seseorang akan gampang terkelabuhi, ia akan senang melihatnya karena sebab keelokan wajahnya. Lalu ia mencintainya.

Kecantikan atau ketampanan seseorang memang lumrah menjadi dasar penarik awal memikatnya hati. Pandangannya yang ramah dan senyumnya yang sumringah tak sedikit membuat seseorang akan terpesona. 

2. Dia Bersahaja

Sikap bersahaja atau sederhana adalah hal kedua yang membuat seseorang tidak sukar mencintainya. Sebab tak dapat dipungkiri juga bahwa seseorang akan mudah jatuh cinta karena dia menerima apa adanya. Kesederhaannya mampu membuatnya memikat hati seseorang. Ia tak mau banyak hal, yang penting dia sama-sama mau berjuang dalam kehidupannya yang tak begitu mewah. Cukup apa adanya yang penting bahagia. 

3. Dia Orangnya Tidak Cuek

Benar memang bahwa tak kenal maka tak sayang, dan tak sayang maka tak cinta. Dan untuk mengenal seseorang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Kecuali dia memang suka diajak ngobrol. Tidak cuek. Lambat laun tak menutup kemungkinan bahwa ketika seseorang sudah terbiasa mengobrol di antara keduanya, hari-hari selanjutnya akan timbul rasa senang, nyaman, akrab dan kemudian jatuh cinta.

4. Dia Berperilaku Baik 

Rasa suka dan cinta yang hadir ke hati seseorang selanjutnya adalah karena melihat perilakunya yang baik dan mempesona. Ia dibuat penasaran karena tingkah lakunya mencerminkan seribu kekayaan terpendam dalam dirinya. Rasa penasaran karena dia berperilaku baik, tidak banyak tingkah, diam, dan ramah mampu membuat seseorang kelihatan indah. Rasa untuk mengenalnya lebih dalam akan hadir di lubuk hati seseorang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak