facebook

3 Tips Balikan dengan Mantan Pacar, Berikan Perhatian Tulus

Rosi be faro
3 Tips Balikan dengan Mantan Pacar, Berikan Perhatian Tulus
Ilustrasi pasangan (pexels)

Mantan pacar mungkin sudah menjadi kenangan dan akan selalu tersimpan dalam pikiran dan hati Anda. Namun untuk melupakan sang mantan pacar tidaklah mudah, tidak semudah membalikkan tangan. Banyak kenangan serta memori indah, sedih, suka, dan duka yang telah dilalui bersama. Sehingga Anda akan membutuhkan waktu dan waktu serta orang lain mungkin, untuk menghapus jejaknya.

Waktu telah bergulir dan terus bergulir, detik demi detik telah berlalu, tapi Anda masih belum bisa melupakannya. Anda masih belum bisa menghapus semua rasa yang pernah ada, menghapus semua ingatan tentangnya. Itu pertanda bahwa Anda masih memiliki rasa yang mungkin untuk bersatu kembali kepadanya. Anda masih bisa kembali dan jika Anda punya niatan untuk balikan, maka Anda bisa melakukannya. Berikut tiga cara balikan dengan mantan pacar.

1. Hubungi dia lagi 

Meski sudah jarang atau tidak pernah berhubungan setelah putus dengan sang mantan pacar, nyatanya Anda bisa kembali hubungi dia jika ingin balikan. Anda bisa menanyakan kabar dan aktifitasnya untuk kembali mulai PDKT alias pendekatan. Anda akan lebih mudah mendapatkan hatinya lagi karena Anda sudah mengetahui sifat dan karakter sang mantan. Mana kesukaannya, dan mana barang yang paling berkesan. Berilah kesan yang mendalam dan dekati ia secara hati ke hati.

2. Ajak jalan-jalan dan makan malam berdua

Jika Anda sudah akrab kembali dengan sang mantan pacar, Anda bisa mengajaknya untuk jalan-jalan bersama. Anda bisa membawanya ke tempat yang ia sukai, bergurau serta menghabiskan waktu indah bersamanya. Beri perhatian dan ajaklah makan malam berdua untuk memberikan kesan romantis.

3. Berikan perhatian yang tulus dari hati

Sang mantan tentu akan tahu karakter dan sifat asli Anda. JIka Anda berencana ingin balikan dengan sang mantan, sebaiknya Anda beri perhatian yang memang benar-benar tulus dari hati dan ubahlah sikap dan pribadi Anda menjadi lebih baik lagi.

Itulah tiga cara untuk balikan dengan sang mantan pacar. Jika sang mantan masih belum punya pasangan baru, segera dekati dan ambil cintanya kembali sebelum terlambat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak